Saturday, June 19, 2004

???

Semua orang ngomongin soal konversi nilai uan. Katanya merugikan anak yang pinter. Ya, emang sih. Tapi ngutip ucapan temen gw, "Kalo aku jadi yang menerimanya, aku akan sangat bersyukur sekali.."dipikirpikir, kasian juga. Mana ada sih org yang gak mau lulus? Tapi, setelah dipikir-pikir lagi, bukannya lebih baik lulus dengan kemampuan sendiri?

Gw nerima hape turunan dari bokap. Tapi gw berat nerimanya. Bukannya gak mau (mana ada sih org yg gak mau dikasih hape?)tapi gw sebenernya gak enak sama kakak-kakak gw. Kalo gw nerima itu hape, maka hape itu bakalan jadi yang tercanggih di antara hape2 kakak2 gw. Kan kesannya tuh ada 'kesenjangan sosial' diantara kami bertiga. Ya toh? Seharusnya tuh dikasihin ke kakak gw yang pertama dulu trus hape dia turun ke kakak gw yang kedua.Nah, hape kakak gw yang kedua, turun ke gw. Adil kan? Tapi gw gak berani ngomongnya, soalnya gw pengen juga sih hape itu..hehehehe..pusing...

"Sabar dan lapangkanlah dadamu. Jangan selalu mau cepat marah. Ambillah bumi ini sebagai contoh. Dia kita injak, kita ludahi, kita belah, kita tusuk, kita lukai dengan berbagai alat. Tetapi dia selalu sabar dan diam, selalu memberi kita makanan lezat dan berguna." -Sebuah Lorong di Kotaku- Nh.Dini

4 komentar:

Oskar said...

Well, lulus dengan kemampuan sendiri emang keren! kayak gw gitu loh hehehehe

Hm... tentang hape... emang hapenya apa gitu loh? Kayak gw donk, hape 3330, adik gw hapenya 3660. Tapi gw santai - santai aja. Itulah kelapangan hati seorang kakak hehehe.

ruanee said...

duh..hapenya tuh sony ericsson yang ada kameranya itu lhooo...kan gila ajaaaa..hape kakak2 gw aja berwarna juga kaga gitu yaa..kan gak enak gw..hikz..

Oskar said...

Gw juga gitu lah. 3330... nokia jaman jebot. Adik gw 3660 gitu loh. Asik - asik aja. Kakak tuh ga gampang cemburu lagi sama adik...

Emangnya elo yg sering cemburuan :P hehehehe

BTW, ya jelas lah bumi itu diem aja dan rela... karena dia toh ga bisa berbuat apa - apa digimana - gimana-in juga :P

ruanee said...

kata sapa kakak gak gampang cemburuan?? cemburuan lagi..tapi disembunyiin..soalnya..gengsi!!! ya gak?ya gak?