Monday, June 14, 2004

Cinta Ilalang

Ada yang bertanya, apa arti cinta?
Kau boleh menjawab
Getar yang membara di dalam jiwa
Perasaan merindu di persada kalbu
Atau
Derak yang patah saat kandas
Namun aku akan menjawab
: Cinta adalah segala sesuatu yang membuatku ada

-------------

Jika aku tengah jatuh cinta
Aku tak akan bertanya pada bulan
Juga pada bintang
Apalagi matahari
Aku hanya akan bertanya pada senyumku
: Apakah ia telah melengkung sempurna?

waow! nice poems...taken from Cinta Ilalang-Afifah Afra. Kapan ya gw bisa buat puisi kayak gini?

4 komentar:

Oskar said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Oskar said...

hum...bagus bagus...

pinjem bukunyaaaa!!

ruanee said...

pinjem? wah, bener nih mau? tapi Cinta Ilalang itu novel lho..bukan kumpulan puisi..lagian trilogi lagi..kudu baca yang sebelumnya dulu biar lebih afdol gitu..hehehehe

Oskar said...

Hm... mau aja sih gw...

Kalo gitu pinjem ketiga - tiganya :P