Thursday, July 29, 2004

Gak ada kerjaan...

Yak..sekarang pukul 20.27. Kukira malam ini bakalan rame ternyata tidak =(. Huhuhu...Daripada gw bersedih terus mendingan gw cerita-cerita ajah...

Tadi malem gw mimpi buruk! Setelah dipikir-pikir, ternyata mimpi gw ituh adalah serangkaian kegiatan dan adegan dalam buku2 yg gw baca akhir-akhir inih..

Jadi ceritanya beginih...gw dan yang laen2nya (entah sapa gw juga gak tau..) dikarantina (nah, kayak apaan ajah...) trus nama kelompok kita adalah Friendster (ngaco kan?? inget..inget..inih cuma mimpi...Tampaknya gw keseringan buka Friendster ampe kebawa mimpi). Trus, critanya kita ngadain suatu acara di lingkungan luar karantina. Abis gituh, gw jadi tim sweeping (jadi inget pas gw ke Cikole). Pas gw sweeping, entah bagaimana ternyata ada anak yg hampir jatuh dari genteng (apaan coba?? Tapi gw tau inih adalah salah satu cerita dalam buku Memoirs of a Geisha yang lagi gw baca). Duh, gw panik dong. Akhirnya, gw ama temen tim sweeping gw, naik ke atas buat nyelametin tu orang.

Nah, yang seremnya mulai dari sini....waktu udah diselametin, orang ituh tiba-tiba ngilang dan pas gw ngebalik orang ituh udah nancepin pisau ke arah temen tim sweeping gw. Berdarah-darah. Gw langsung lari dan tereak, "WAAAAA....." (kalo yang inih adegan dalam buku Trials of Death-Darren Shan yang udah selesai gw baca). Temen gw ituh udah mati terkapar dan orang yg ituh ngejar-ngejar gw. Akhirnya gw ketangkep dan...leher gw diiris...Kerasa banget irisannya...perih gituh... (ini juga adegan dalam Memoirs of a Geisha yang sebelum gw tidur, baruuu aja baca adegan ituh..kebawa mimpi deh...=P).

Pas leher gw diiris ituh, gw dikira udah mati (bego banget gak sih, cuma diiris doang dikira udah mati)... gw nutup mata..dan di pelupuk mata gw, gw ngeliat..mmm..ituh apa namanya kalo yg ada di maenan PS ituh..kalo maen brantem2an..apa sih..lupa gw...pokoknya kehidupan gw menurun..dari 20%...10%..begitu deh...tapi ternyata gw gak mati kok...oh iya, adegan ini kayak kover salah satu majalah terbitan minggu ini yg gw baca..)

Abis gituh gw dibawa ke markas para pengkhianat ituh. Disana gw ditidurin. Kan gw gak mati tuh, jadi gw harus bertahan dalam posisi yang sama. Nah, tadinya mata gw kan ketutup, taunya ama gw sendiri gak sengaja kebuka...hehehehe..trus pengkhianat-pengkhianat ituh pada bilang
"Eh, matanya belum ditutup tuh..."
"Mana? mana?"
"Ituh..."
Padahal mata gw udah kering..pengen ngedip tapi gak bisa..ntar ketauan dong...
"Ya udah tutup ajah.."
Akhirnya mata gw ditutup...

Kemudian..setelah beberapa lama..gw didudukin (buat apaan, gw juga gak tau..). Tapi kan yang namanya mayat kan seharusnya kaku, sama gw, kaki gw malah dibengkokin kayak mau duduk ajah...(bego bener...). Gw nyadar..akhirnya gw ngebuka sedikit mata gw dan ternyata, sodara-sodara, di depan gw ada salah satu anggota pengkhianat ituh yg nyadar mata gw kebuka, dan yang bikin gw kaget, ternyata orang ituh adalah...Wallace Huo!! (kalo inih pasti gara-gara gw baca Bintang minggu ini. Soalnya ada foto dia..hehehehe...) Tambah ngaco aja kan mimpinya...Tapi si Wallace Huo inih baek. Kayaknya dia nyadar gw pura-pura mati dan nyuruh gw kabur ajah pake bahasa isyarat. Lagian pengkhianat yang laen yang ngedudukin gw udah ngomong gini, "Lho kok? Kok kakinya bengkok??"

Langsung ajah gw kaabbuurrrrr...ngibrit secepat mungkin..anehnya, gw gak dikejar tuh. Waktu gw udah nyampe di lingkungan luar karantina, ada polisi, gw langsung tereak-tereak
"Pengkhianatan! Pembunuhan! Di dalam! Pengkhianatan..!!"
Polisinya nyantei-nyantei ajah sambil ngangguk-ngangguk...bingung kan gw...Tapi sebodo banget yang penting gw udah lolos...Cape gw. Abis gituh, ceritanya gak begitu berarti, yang ramenya depan-depannya doang. Huwah, ngetiknya juga cape...

Cerita laen lagih. Gw kalo kemana-mana lebih suka sendiri. Bukan..bukannya gak punya temen tp menikmati kesendirian gituh. *caelah...* Trus, beberapa hari yang lalu, gw lagi punya duit..hehehe..memutuskan untuk menikmati kesendirian gw di salah satu restoran cepat saji di daerah Simpang Dago *hayoooh...apa cobaaaa..*. Berhubung hari yang begitu panas terik, gw mesen, "Sundae Strawberry nya satu..." Huwah..udah lama banget gak makan es krim...Slrrrpp...Kemudian gw milih tempat duduk deket jendela. Pengennya sih diluar, tapi mengingat begitu panasnya cuaca hari ituh ya mendingan di dalem toh..adem.

Gw duduk ngadep ke jalan. Di depan gw ada ibu&anaknya lagi makan. Si anak ngeliatin gw gituh..Kenapa, de? Mau yagh? hehehehe..langsung deh *pose bikin orang kabita mode on*. Huahuahua...pokoknya makan eskrimnya dinikmatiii banget. Makannya pelan-pelan...hehehehe. Anak ituh curi-curi pandang ma gw...huahuahuahua...maap ya, de, ya...Jahat banget gw yagh... Ujung-ujungnya, gw baru nyadar, seharusnya gw beli yg rasa coklat..abis jadi eneg! Aduh..kualat kali yeee...Tapi, gw begitu menikmati kesendirian gw ituh. Besok-besok kemana lagi ya...

Selesai pukul 21.19

0 komentar: