Tuesday, July 20, 2004

Gak Penting!

Kemarin, gw nemu judul film (atau sinetron ya?) yang rada-rada aneh. Judulnya tuh gak ada indah-indahnya gitu. Heran. Kayaknya semua judul film (terutama sinetron) sekarang-sekarang ini emang rada-rada...gitu deh. Ceritanya juga. Enggak jelas! Yah, gak semua sih, most of them lah. Mana sekarang udah gak malu-malu lagi tuh adegan ciuman. Semua sinetron maupun film pasti ada adegan itu. Idih, gw yang ngeliatnya aja males. Malu lagi. Kok semuanya jadi kayak gini, sih?  Dimana adat ketimuran kita? Udah ilang ditelan bumi!
 
Lainnya yang gw perhatiin, hampir semua yang ada di televisi mengeksploitasi wanita. Ya gak sih? Hampir di setiap acara pasti ada wanita yang sexy or make baju yang minim. Kecuali kuliah subuh atau liputan berita :P. Walaupun bentuk acaranya gak ada hubungannya dengan wanita tapi pasti ada wanitanya. Yang paling sering sih, iklan. Gak ada hubungannya dengan wanita tapi yang ditampilinnya pasti wanita yang berbaju minim. Gak ngerti gw. Kayaknya udah menjadi daya tarik tersendiri dengan adanya wanita-wanita itu.  
 
Jelas kan wanita zaman sekarang tereksploitasi? Fisiknya terutama. Mereka sendiri mungkin enggak sadar kalau mereka tereksploitasi. Menyedihkan.

Sebenernya topik ini udah banyaaakk banget orang yang ngebahas. Udah basi. Gw juga males sih sebenernya ngebahas tentang ini. So? Intinya, gw sebel aja gituh...Wanna do something, but what??
 
SPMB gw udah berlalu dengan meninggalkan rasa kesal di hati. Tapi, mau gimana lagi? (T_T) Yang bisa gw lakuin sekarang cuma berdoa, berdoa, dan berdoa. Hoping some miracles will happen. But finally, i can sing this song (or jingle?) loud!
 
(jengjengjeng..jejeng...jengjengjeng)
Tinggalkan semua bebaann..ayo jalaann...
Mumpung kita masih mudaa...santai saajaaa..
Saantaaii..belum lengkap tanpa...Sil***Qu**n..yeaah..Sil***Qu**n..!
 
Huahahahaha....sinting..! :D 
 

0 komentar: