Friday, July 23, 2004

Hi!

Pernah sering ketemu orang yang sama di angkot? Gw pernah. Pertama kali gw ketemu orang ini (cewe.red) waktu pulang dari dokter gigi. Gw masih inget banget, gw duduk di kursi artis dan dia duduk di deket pintu. Yang gw perhatiin pertama kali itu bajunya. Kinclong banget. "Pasti baru kelas 1 deh," pikir gw. Kebetulan waktu itu tahun ajaran baru. Abis itu, gw gak mikir apa-apa lagi.

Beberapa hari kemudian, gw ketemu dia lagi di mushala salah satu bimbel yang cukup terkenal di bandung (hehehe...=P). Lha...kok ketemu disini?? Ternyata, dia kelas 3 juga toh..Diliat dari gelagatnya sih, dia gak nyadar kalo gw pernah ketemu ama dia. Sejak itu, setiap pulang bimbel gw sering banget ketemu dia di angkot. Gak tau dia nyadar apa enggak.

Pernah waktu seangkot ama dia, dia lagi baca novel Diorama Sepasang AlBanna (bagi yang belum baca, disarankan untuk membacanya..hehehe). Gw pengeeeeenn banget nyapa dan ngomong, "Hai, rame ya novelnya! Udah baca ampe mana? Gw suka bagian yang di Venesia...hehehe.." tapi itu semua gak keluar. Padahal mulut gw udah kebuka tuh! Tapi gak keluar apa-apa. =(

Lain waktu, gw seangkot ama dia lagi tapi dia ama temennya. Mereka ngobrol tentang jurusan dan..gw nguping..hehehe. Ternyata dia pengen masuk jurusan keperawatan. Waow! Ada juga ya orang yang mau masuk sana. Maksud gw, pasti ada lah orang yang mau masuk sana tapi gw gak percaya orang itu ada di depan gw. Kaget juga. Hebatlah. Dari situ, gw sadar kalo tiap orang di dunia ini punya perannya masing-masing. Yang satu jadi dokter, yang lain jadi insinyur, jurnalis, perawat, dll. Gak mungkin semua orang punya keinginan (profesi) yang sama.

Nah, akhir-akhir ini, gw gak ketemu lagi ama dia. Apa kabar? Gimana SPMB nya? Lancar? Moga-moga diterima di keperawatan. Mungkin gw bakalan ketemu dia lagi nanti, bertahun-tahun ke depan, waktu gw periksa ke dokter dan dia jadi perawatnya =) .

inspired by "Those Strangers We Know"- Bandung Advertiser  

0 komentar: