Thursday, August 05, 2004

Fool...

Eh, angkot yang gw naikin tadi siang memainkan lagu Westlife. Walah..jaman kapan yak? Muterin yang album pertama lagi. Ck..ck..ck..

Pokoke, ni angkot muterin lagu Fool Again. Pertama-tama, gw gak nyadar lagunya. Masih mikir-mikir..ini lagu judulnya apaaaa ya? Dan perasaan gw juga rada-rada aneh gitu. Setelah beberapa lama, gw inget, dan gw ngerti perasaan gw ini apa.

Kalo denger lagu ini, gw inget waktu gw smp. Gw masih inget banget, waktu liburan smp, gak tau kelas berapa (lupa..), hampir setiap pagi tuh pasti ada film rame. Mulainya kira-kira jam 9an lah sampai jam 12an. Tapi, biasanya setelah filmnya habis, pasti masih ada sisa 5 menitan dan pasti diisi sama video klip.

Waktu itu pernah dua hari berturut-turut, Kamis dan Jum'at kalo gak salah, filmnya rame dan dua hari berturut-turut juga sesudah film itu video klipnya Fool Again. Gw (waktu itu) seneng banget..hehehe Video klipnya waktu itu masih baru, jadi blom bosen ngeliatnya. Trus, selain perasaan seneng, gw juga sedih. Campur aduk deh. Seneng video klipnya, sedih karena waktu itu hari Kamis dan Jumat, yang artinya liburan gw udah mau selesai. Gw bakalan sekolah lagi hari Seninnya. Bakalan kembali ke rutinitas gw lagi.

Setiap sehari sebelum masuk sekolah, malemnya gw suka gak bisa tidur. Mikir. Besok, sekolah. Sekolah. Sekolah. Hari-hari sekolah gw yang akan selalu hanya diisi bangun, sekolah, les, tidur. Kayak gitu terus. Bertahun-tahun gw kayak gitu. Gw cape. Caappeeee banget. Kadang-kadang gw mikir, gw ngapain sih hidup kalo begini? Tapi, gw gak ampe bunuh diri lah..plis deh..cuma bertanya-tanya aja. Bertanya-tanya kenapa hidup gw kayak begini. Gw gak pernah ikut OSIS atau organisasi lainnya (yah, ada sih sebenernya, tapi cuma basa-basi). Bisa dibilang, gw gak ada kegiatan selain sekolah. Kadang-kadang, gw suka kasian ama diri gw sendiri. Ya ampun, Ran, lu tu ye blablabla...

Tapi itu dulu lah. Sekarang sih gak gitu-gitu amat. Tapi, ya..itu dia..tadi waktu gw denger lagu Fool Again gw ngerasain perasaan gw waktu smp itu. Perasaan sedihnya. Gw sendiri gak nyangka (dan gak sadar) bisa timbul perasaan itu. Aneh. Padahal, gak nyambung ama lirik lagunya. Hwahwahwa....

0 komentar: