Wednesday, August 11, 2004

oho! oho!

Nyokap: "Tuh, si Rani mau ikut ke Jakarta."
Bokap: "Hah? Mau ngapain kamu?"
Gw: "Mau makan...hehehehe"
Bokap: "Oh..jadi kamu ikut ke ondangan cuma mau makan??"
Gw: "Iya..hehehehe.."

Yep..alhasil, jadilah gw terbang ke Jakarta. Mau menghadiri resepsi pernikahan temen bokap yang mantu. Tapi rencana sebenernya sih gw cuma mau makan gratis gituh. Lagian pestanya di Jakarta sih, kemungkinan makanannya enak-enak..hehehehe. Pertama, abis salam2an, gw muter-muter. Survey makanan. Liat..liat...sate padang..ah, di Bandung juga ada. Dim sum, di Bandung sering. Selat Solo?? Gw baru tau ada nama makanan Selat Solo. Setelah di cicip-cicip, rasanya biasa aja..rada-rada kayak semur..

Pindah lagi, ambil Sirloin Roast. Ha? Apapula ituh? Dicicip lagih...duh, dagingnya susah di potong! Ambil lain lagi, Tempura. Nyam..nyam..ternyata paprika dibumbuin enak juga. Abis gitu gw ngambil makanan kayak lumpia, tapi kulitnya rada tebel dan dipanggang. Gak tau namanya apaan tapi enak juga...Hmm...Es Shanghai. Ada-ada ajah..padahal mah kayak es campur!

Duh, kue-kue! Ada kue coklat, enaaaaaakkkk banget. Pake coklat item. Sayang tinggal satu. Hiks...Terakhir, beberapa potong buah. Mau ngambil es krim, tapi udah abis..huwah...pulang yuukk...

Tadinya gw mau balik hari Minggu pagi tapi bokap ada kerjaan hari Senin. Ya sud lah..terusin aja ampe hari Senin. Hari Minggunya nginep di hotel gituh. Pas mesen makan malem, "Minumnya apa?". Nyokap gw mesen air mineral, gw juga. Bokap gw langsung melotot. "Seize mille!" Ahahahaha..di hotel ituh air mineral botol 16.000. Gila. Akhirnya mesen satu ajah. Bokap gw ampe ngomong, "Kalo boleh bawa botol dari luar, dibelain dibawa daripada bayar 16.000!"
Ahahahaha...Ternyata Jakarta ituh gila-gilaan. Sebelumnya juga, gw ke Plasa Semanggi. Ada rok-rok batik gituh. Ditanya, "Harganya brapa?". "60.000..." Haaaa??? Gw ama nyokap langsung bengong! Ya ampun, padahal gw beli rok batik di Bandung cuma 25.000-33.000. Ampe 2 kali lipatnya gitu lhhhoooo....wuah, i love Bandung dah!

Senin. Bingung mau kemana. Nunggu bokap selesai sore.
"Mau kemana kamu?"
"Ke Dufan ajalah.."
"Ke Dufan? Udah gede masih ke Dufan juga??"
"Hehehe..saya belum naik Halilintar!..Hehehehe..."
Yep! Now or Never! Halilintar! Hahahaha....Akhirnya gw ke Dufan ama nyokap. Gw kaget ama tiket masuknya. 50.000 gitu lhooo...sinting! Tadinya mau gak jadi tuh tapi nyokap gw ngomong, "Udahlah, udah tanggung udah disini..." Ya sud..

Dateng langsung nyari Halilintar. Buset..gw ngeliatnya seram...tapi kayaknya asik. Ahahahaha...Bener deh, pas posisi ngebaliknya itu..serasa mau jatoh! Pokoknya yang ngebalik pasti gw tereak. WWUAAAAAAAAAAAAAAAAAA.....!!!!!!! Hahahahaha....Asiik lah...Waktu udah selesainya, gw serasa gak napak..hwahwahwa...

Abis gitu naik ontang-anting. Duh, di sebelah gw ada cewe ampe nangis naik ontang-anting. "Huwaaaa..gak mauuu..mau turuunn...mamaaa..." Ya ampun, nona! Pokoknya histeris banget deh. Kayaknya cuma dia doang yang histeris gituh. Orang-orang pada ngeliatin..temen yang bareng dia ampe ngakak. Ampun, deh...

Kora-kora! Heran, dari dulu gw gak pernah naik Kora-kora. Abis naik, biasa sih..kayak mau jatoh juga..serasa naik ayunan yang geedeeeeee banget...Trus, simulator! Rame juga. Gw terakhir naik kalo engga salah waktu SD, bareng nyokap ma kakak. Hwahwahwa...udah lama banget. Tapi emang bener, ngantrinya gak sebanding dengan filmnya. Filmnya cuma main 5 menit! Amit-amit ngantrinya lama...

Abis gituh, pengen ke pantai. Udah lamaaaa banget gak ke pantai. Lagian kemaren-kemaren sering banget liat foto pantai di blog orang. Jadi kepengen. Uhuhuhu...tapi bokap gw udah nelpon-nelpon, katanya mau pulang cepet. Hhhh...bye-bye pantai...


0 komentar: