Sunday, October 24, 2004

wuaaahh...

Hmmm..pa kabar? *lho?*

Hari-hari gw padet banget belakangan ini. Adaaaaa aja yang harus dikerjain. Baru hari ini yang full nyantei. Emang kuliah kyak gini terus ya? Menyenangkan sih tapi gw kayak ga punya waktu untuk diri gw sendiri. Contohnya, ya..ngeblog. Udah berapa abad gw ga ngepost? *hiperbolis*

Ah! Gw sudah membuat homepage! Standar abiz! Jelek banget malah...Ya..ya..ya..hina gw..hina..terserah. Bingung lho mau dihias kayak gimana..ada saran? Yang punya gambar2 keren kirim ke gw dong..biar ga sepi tu web. Kalo berkunjung, jangan lupa isi guestbook-nya dan silakan caci maki web gw...*apa sih..biasa aja..*

Eh, sekarang kan bulan ramadhan, buat temen-temen semua, maafin gw ya kalo ada salah. Semoga kita bisa memanfaatkan bulan ini dengan sebaik-baiknya dan amal ibadah kita diterima oleh 4JJI SWT. Amin.

Sud ah..ntar gw ga bisa bangun sahur lagi...

0 komentar: