Monday, November 08, 2004

Ramadhan kali ini...

Ramadhan kali ini kerasa banget bedanya dibandingkan ramadhan-ramadhan sebelumnya. Gak kerasa kalo sekarang itu bulan ramadhan. Mungkin karena sekarang gw kuliah dan dalam kuliah kan gak ada perubahan jadwal kayak SMA. Jadinya, kayak hari-hari biasa aja. Berlalu begitu saja. Hiks...

Ramadhan kali ini sepertinya banyaaaaakkk banget ujiannya. Yang paling terasa tuh ujian kesabaran. Begitu banyak peristiwa yang bikin gw kesel dan pengen marah-marah. Salah satunya: akses internet kampus gw yang enggak berfungsi dari dulu. Padahal temen-temen gw, yang barengan daftar ama gw, udah pada bisa semuanya. Bahkan yang daftar sesudah gw, udah bisa akses internet! Gimana gak kesel? Gw udah coba hubungi adminnya. Terus, user id ama passwordnya udah direset, diganti yang baru, masih belum bisa juga. Dua kali di reset belum bisa juga!! Gw udah kesel, gondok, sebel. Seharusnya gw gak kesel, gondok, sebel soalnya gw puasa. Seharusnya...seharusnya..seharusnya akses gw berfungsi!!!

Belum lagi tugas kuliah ama osjur yang datang bertubi-tubi. Oh, nooooo...seperti gak ada habis-habisnyaaaa...Gw bersyukur sekarang gw udah libur. Akhirnya gw bisa beristirahat sejenak...

0 komentar: