Tuesday, January 11, 2005

movie review: kung fu hustle!

Salah satu film incaran anak-anak muda untuk melepas stress setelah uas! hahaha...

Film ini layak untuk ditonton jika ingin mencari hiburan. Kocak abis!
Cerita tentang master-master kung fu yang sudah 'pensiun' tapi mereka 'bangkit kembali' karena adanya perseteruan dengan salah satu geng 'mafia'. Mulai dari sini muncul beberapa kejutan yang tidak disangka. Ga usah diceritain detailnya kan? Ga rame dong kalo udah tau ceritanya...hehehe...

Tapi dikasih tau dikit deh, hohoho..baik banget kan gw :P. Ada beberapa bagian yang menurut gw 'ga penting!':
1. Bagian nari-nari pake kapak. Aduh..kocak sih..lucu...tapi apaan coba..ga penting. Toh akhirnya bukan geng kapak yang menang dan yang memainkan peran utama (bocoran dikit :P).
2. Cewe bisu. Ga penting...tempelan doang.

Yang bikin ngeganjel itu, dari awal film, Chow enggak 'diarahkan' muncul sebagai pemeran utama. Pertamanya sih rada kecewa gitu, kok dia engga memainkan peran utama sih padahal kan di posternya cuma ada gambar dia doang. Tapi dia malah muncul di akhir, yang gw rasa kurang keterangan dan kurang jelas kenapa pada akhir film tiba-tiba dia memainkan peran yang sangat menentukan.

Kayak yang udah gw baca review-nya di salah satu majalah terbitan ibukota, film ini nonsense. Gak masuk akal sama sekali. Ada beberapa adegan yang terlalu hiperbolis dan, tentu saja, ga penting. Tapi, namanya juga film.

Ah! Adegan paling kocak menurut gw pas adegan ngelempar pisau buat usaha pembunuhan. Kocak abis! :D Kalau diinget-inget, masih ketawa..hwahahaha...nonton sendiri deh.

0 komentar: