Friday, May 06, 2005

she's not my sister!

...kamis, 5 mei 2005...pk.05.55...

trrt...trrt...trrt....
new message

Rani gmn kbr kamu? baek2 aja kan? kuliah kamu gmn? badan kamu sehat? udah shubuh belum?

nah, jangan dikira sms itu dateng dari cowo gw, gw ga punya cowo tau...=P tapi datang dari kakakku yang berada nun jauh disana. fuh, kesannya jauh banget padahal cuman jakarta doang..hehehehe...

sebenernya gw bingung. heran. seumur-umur, selama gw hidup di dunia yang fana ini (apaa siiii...) kakak gw ga pernah sekalipun nge-sms kayak gitu. believe it or not.

*bingung* baek2aja.kuliah keadaannya rada buruk (ga ush dibahas! :p), udh shlt subuh. ada apaan sih? tumben...

gapapa sih..cuman abis mimpi aja. mimpinya ga enak :-< ya udah syukurlah kalau kamu baek2 aja :)

haaaaaaaaaaaa...gila..ini gila...gw ga percaya atas apa yang terjadi! ini kakak gw lho yg nge-sms! kakak gw yang dulu sering berantem, gigit-gigitan, cubit-cubitan, teriak-teriakan, lempar-lemparan!

gw bengong.

kakak gw udah berubah. *terharu*. seneng sih tapi aneh. terlalu aneh buat gw. buat gw yang taunya ttg dia tuh kebanyakan jeleknya doang..hehehehe..duh, gw jahat banget ya..;P tapi emg bener kok! gw terkaget-kaget baca testimonial dia di friendster. bagus-bagus semua! padahal selama ini gw tau ttg dia jelek2nya doang. tadinya mau gw bongkar, tapi gw orangnya baek sih, ga jadi deh...hahahahaha...engga deeng...tiap manusia memang punya kekurangan dan kelebihan. ceile...prikitiiw...

tapi gw masih kaget sama sms nya. masih ga percaya. subhanallah...apa gw aja yang belum terbiasa dengan perubahan dia ya? :)

0 komentar: