Sunday, May 29, 2005

whey...

tampaknya blogku ini sudah hampir sebulan terlantar. diaryku juga berbulan-bulan tak diisi.

Ada Apa dengan Ruanee?

*apa siiihh..*

hahaha...duh, sibuk banget nih. serius. tiap hari pasti keluar rumah. kuliah lah, rapat lah, mentoring lah, ujian lah *nooo...!*. dari senin ampe minggu(kadang-kadang), 24/7. ciee...hehehe...
ibu gw aja ampe ngomel-ngomel..
"kamu ini gimana sih...hari libur kok masih ke kampus juga..."
"kamu itu katanya hari sabtu libur, tapi masih ke kampus juga. ngapain sih?"
bla..bla..bla...
sekarang tuh tiap hari bukannya ditanya:
"kamu hari ini mau pergi ga?"
tapi
"hari ini kamu pergi jam brapa?"
hehehehe...

pernah pagi-pagi jam setengah enam,ga tau hari minggu apa hari sabtu, dateng-dateng ke kamar langsung nanya:
"hari ini kamu pergi jam brapa?"
"hah? kok pagi-pagi udah nanya itu sih..."
"hari kamu pergi jam brapa?"
"ng..jam 8-an kali..."
"ya udah, pokoknya jangan lupa minum matol (multivitamin.red), makan madu, ama minum susu beruang!"
"iya..."

yep, itulah ritual gw tiap hari. matol,madu,susu. takutnya gw ambruk lagi dengan segala aktivitas gw itu.
* oot: masa ibu gw pernah ngira kalo susu beruang itu dari beruang beneran, bukan dari sapi. padahal itu kan cuma mereknya, cap beruang. aneh-aneh aja...*
selain itu gw juga takut kalo semua yg gw lakuin ini suatu hal yg sia-sia. mungkin ga?

ditambah dengan IP gw yang terancam ancur *huhuhu...*, apa gw bisa bertahan dengan semua aktivitas ini? manajemen waktunya belum bener nih! mana gw belum bisa nahan ngantuk lagi. ada yg tau ga gimana caranya supaya ga ngantuk?

kl IP gw ancur, pasti ortu ngomel-ngomel dan menyalahkan gw yang terlalu sibuk dengan aktivitas di luar kuliah. nanti ga boleh lagi. nanti bisa jadi gw disuruh jadi mahasiswa study oriented. hew...padahal kan gw yg salah bukan aktivitasnya :(

bentar lagi liburan *horeee...*, ibu gw udah ngasih ultimatum:
"kl liburan kamu harus ada di rumah!!"

he? justru liburan itu sibuk...duh, maafkan aku, ibu -_-

0 komentar: