Wednesday, July 06, 2005

f4&MG!

hehehehe...
jadul banget nih...

tadi abis nonton MG II *haha!* jadi inget dulu.
f4 itu berjasa banget lho buat gw.
knp?
karena f4 bisa mendamaikan gw dan kakak cewe gw setelah 'perang dingin' kira-kira...yah..7 bulan gitu deh :p

jadi begini ceritanya...

gw dan kakak gw terlibat 'perang dingin' yang berkepanjangan. penyebabnya...ga usah dikasih tau lah..terlalu memalukan. hehehehe. pokoknya masa-masa perang dingin itu dia ga pengen liat muka gw. kl ngomong ketus banget. ga pernah ngegangguin *ini yang paling menguntungkan*. ga pernah nganterin ke sekolah *ini yang paling merugikan :P*.

semuanya itu berakhir setelah kakak gw tau kl gw suka MG juga.

gw masih inget banget, hari senin sore, kakak gw dateng kamar, ngomong sambil lalu,
"saya ada vcd ke-6, kl mau nonton, sok aja"
abis gitu dia pergi.

abis gitu,
gw ketawa-ketawa sendiri. hihihihihihi...

semuanya 'lumer' karena MG.

setelah itu, kami berburu MG bareng :D. udah bagi-bagi tugas, gw yang beli tabloid, dia yang beli majalah. setiap ada berita-berita f4 di tv, gw bagian yang ngerekam di video. dia yang kebagian minjem2 vcd f4. hahahaha...

tapi, kakak gw itu lebih gila dari gw.

di lemari pakaiannya, kalo dibuka kedua pintunya, penuh dengan poster-poster f4. gw sih ga gitu-gitu amat. ga ada satu pun poster yang pernah tertempel di dinding kamar gw. gw ga pernah tergila-gila banget ama sesuatu, ga pernah niat ngumpulin barang-barang yang berhubungan dengan sesuatu yang gw suka. abis sayang, kalo udah ga suka lagi, mau dikemanain barang-barangnya?

pernah kakak gw manggil gw dari kamarnya.
"raanniiiiiiiiii...sini bentaaaaarrrr!!"
"apaaaannnn?"
"sini duluuuu..."
trus gw masuk ke kamarnya.
"apaan sih?"
"coba..kamu tidur disini."
gw tidur di tempat tidurnya.
tau-tau...
gw liat di langit-langit..
ada poster f4!
ya ampun...gw langsung ketawa! kakak gw diketawain malah nanya,
"gimana ran? jerry-nya pas di mata kamu ga?"
gw ketawa makin kenceng.
"ngapaaiin sih ada poster di atas sanaa?"
"ya kan, sebelum tidur bisa ngeliat jerry dulu,"
gw ketawa lagi.
ampun deh...

kakak gw itu juga suka ikutan kuis tabloid gitu dan pernah menang. tiba-tiba ke rumah ada paket gede. pas dibuka, isinya pernak-pernik f4. mulai dari baju, photo album, handband, apaan lagi gw juga lupa. dia juga punya jam meja f4. ck..ck..ck..

itu belum seberapa, ada juga sih dampak positifnya. dia jadi les bahasa mandarin.
"ngapain sih les mandarin?"
"ya kan nanti kalo ketemu jadi bisa ngobrol ama jerry dan vic, ga cuma vanness ama ken doang," *diantara mereka berempat, yang bisa b.ing cuma vanness ama ken*
gw bengong.

itu cuma sebagian kecil peristiwa yang terjadi antara kakak gw dan gw :). tapi ini yang paling berkesan, soalnya kalo diinget-inget, lucu banget. hwahahahaha...

0 komentar: