Thursday, November 10, 2005

Aku cinta kamu!

Baru-baru ini abis nonton, seru!!

Tapi, bukan filmnya yang seru tapi penontonnya :D

Jadi, pas Lebaran kemarin gw nonton ama sepupu-sepupu, filmnya Mirror. Emang sih filmnya ngagetin, biasalah namanya juga film horor, tapi kehororan itu tiba-tiba rusak ketika:

"Kikan, aku cinta kamu!"

Bukannya kita (penonton.red) terharu atau gimana tapi yang ada malah ketawa-ketawa :D abis bingung, ni film film horor apa film drama sih? Sampai akhir cerita pun malah seperti akhir pencintaan.

"Saya sudah mati?"
"Ya.."
"Kenapa saya masih ada disini?"
"Katakanlah apa yang harus kamu katakan...."
"Tapi...bagaimana caranya?"
"Cinta akan menemukan caranya..."
(kira-kira gitu deh perkataannya...)

Dari semua film horor yang gw tonton kayaknya jarang tuh cerita yang meng-eksplisitkan tentang kisah percintaan antar pemain-pemainnya. Biasanya tuh hanya mengambil porsi yang sedikit atau hanya lewat bahasa tubuh aja. Jadi kita ga keburu ilfil ama filmnya.

Selama nonton film, penontonnya heboh banget. Setiap ada Nirina, ada cowo-cowo yang ngomong, "I love you.. I miss you.." duh, rese ga sih! Lain lagi kalau Pak Leo yang keluar, langsung tepuk tangan. Ga pentiing...

Kehebohan ga sampai disitu aja. Ditambah lagi anak-anak kecil yang berkeliaran kesana-kemari, teriak-teriak, hampir sepanjang film. Tenang aja, kaki mereka napak kok, bukan penampakan :P

"Woii..diem woi!"
"Orang tuanya mana sih?"
"Ajarin dong anaknya!"
"Bisa diem ga sih?"
"Emangnya ini taman anak-anak?"

Saking keselnya, kayaknya ada penonton yang ngelempar something ke arah orangtua anak itu. Kita yang lagi sunyi senyap, tiba-tiba ada suara bapak-bapak:

"Siapa yang ngelempar?"

Wii..langsung diem semua.

Tapi setelah itu, anak-anaknya ribut lagi. Ada penonton yang nanya,

"Mamanya mana, de?"

Dengan lantang, si ade ngomong:

"Mamanya tidur!"

Jelas, penonton yang lain ketawa...

"Pantesan..."

Jadi inget cerita sepupu gw dulu. Ceritanya nonton juga, ngajak adik sepupu gw yang kecil dan ibunya. Dia baru pertama kali nonton bioskop. Waktu masuk ke dalam studio, tiba-tiba dengan suara cemprengnya teriak:

"Ibu, tivinya gede banget!"

:D


<< home

0 komentar: