Monday, November 28, 2005

kala ngantuk saat kuliah :)

kalau ngantuk menyerang saat kuliah, ada cara jitu buat menghilangkannya.

langkah 1: duduk tegak
langkah 2: sebenarnya engga harus duduk tegak sih. duduklah senyaman mungkin :P
langkah 3: pusatkan mata pada dosen
langkah 4: perhatikan! pusatkan mata pada dosen, bukan pada apa yang diajarkan :D *gak bener nih..gak bener...yang bener rasa buahnya!*
langkah 5: perhatikan kata yang sering diucapkan oleh dosen
langkah 6: siapkan alat tulis
langkah 7: tuliskan turus setiap dosen mengucapkan kata tersebut

hahahhaha...gile gile gile...kurang kerjaan beneeerr...

tapi bener kan? tipa dosen/guru pasti ada keunikannya masing-masing. Entah itu ekspresi yang suangat lucu, aksen yang suangat unik, atau kata yang suangat ajaib. Ga percaya? Perhatikan aja sendiri :D

"itu...definisi!" dengan aksen yang suangat unik
"ada yang mau ditanyakan mungkiiiin?" dengan aksen yang suangat unik juga
"....setuju?" dengan aksen yang suangat unik tentunya
"nanti saya puoootong gede!" dengan aksen medok yang tiba-tiba keluar

engga aneh kalau yang ini sering terjadi:
"eh, muka bapaknya bodor ya?" *sambil nahan ketawa*
"hm? eh...hmpf..." *nahan ketawa juga*
"hihihhihihi...."
"hihihihihihi....lagi engga kobe!" [kobe: bukan tepung, bukan. kobe adalah pengucapan 'Ko-B' alias Kontrol Beungeut alias kontrol ekspresi muka. ieu teh basa sunda. biasa, anak muda jaman sekarang emang suka bikin singkatan-singkatan :D ]

duh...bapak-bapak..ibu-ibu..mohon maap lahir batiin :D


<< home

0 komentar: