Tuesday, May 30, 2006

proudly presents



hmmmm...what can i say? :)

oh! one thing for sure, prepare your money!!! :D

eh? kenapa? kenapa? gambarnya ga jelas?
tenang..ada yang lebih besar lagi :D

read the history here.

oiya, ampir lupa...
makasih buat mbak sa, mbak donna dan mas benny yang udah nawarin kesempatan ini, yang udah ngurusin semuanya.

and what they say about this book...

Indra Bruggman - Bintang Sinetron - "Banyak cara jadi remaja yang lebih oke. Salah satunya lewat buku yang ringan namun sarat makna ini"

Elly Risman S.Psi - Psikolog anak dan remaja. Direktur yayasan kita dan buah hati - "Buku ini bisa jadi panduan agar orangtua dapat menghindari terjadinya bongkahan keras di hati remaja. Sehingga iklim psikologis rumah jadi lebih nyaman, serta mengetatkan jalinan kasih antara remaja dan orangtuanya."

Icha Rahmanti - penulis Cintapuccino dan Beauty Case - "manis, menyentuh, dan inspiratif ... untuk semakin mengerti bahwa dari sesuatu yang berbeda bisa saling melengkapi dengan indahnya. Seindah cinta orangtua dengan anak-anak mereka yang (konon) tanpa syarat."

Primadonna Angela - Penulis Jangan Berkedip! - "Menyentuh hati ... Sungguh, membaca buku ini membuat saya lebih menghargai apa yang saya miliki!"

K. Atmojo - Editor dan publisher Majalah Cerita Kita - "Buku ini memberi banyak contoh bagaimana konflik remaja dan orangtua bisa terjadi. perbedaan bisa menimbulkan riak-riak pertengkaran remaja dan orangtuanya."

Luna TR. - Penulis trilogy Sweet Angel - "Wajib dibaca para remaja untuk menghadapi keinginan orang tua yang kadang-kadang nggak sesuai dengan hati nurani kita. Apalagi ini berdasarkan kisah nyata."

buat temen-temen yang lain, ayooo kita sukseskan buku kitaaa!! yippiee...\(^^)/

home

0 komentar: