Thursday, July 27, 2006

it's back!

beberapa minggu yang lalu, mobil saya masuk bengkel, buat 'dipoles' karena udah 'lecet' dimana-mana. hehehe...

sewaktu pertama kali dipake setelah kembali dari bengkel, liat bagian belakangnya, eh, tampak ada yang berubah!

horeeee...akhirnya titik merah saya kembali! bwahahahahhahahaha...
langsung difoto buat kenang-kenangan kalo titik merahnya ilang lagi.


hey, pencuri titik merah! jangan ambil lagi titik merah saya!

EOT - End of Topic :P

setiap kali menyetir, kadang timbul perasaan ga percaya kalo saya bisa duduk di belakang setir. menyetir sendiri. di jalanan yang banyak mobil, motor yang 'beterbangan' (saya selalu berpikir motor itu seperti serangga yang mengganggu. muncul seenaknya, bising, nyempil sana, nyempil sini. sorry, riders). masih inget banget, pernah tuh di angkot, duduk paling belakang, liat mobil biru gonjreng (bahasanya upik) itu, "kapan ya bawa sendiri?"

saya belajar nyetir cukup lama. dua tahun lalu, umur 17, langsung kursus nyetir, sekalian ngurus sim.

setelah kursus nyetir, ga langsung bisa tuh. ibu sangat-sangat-belum mempercayai saya untuk membawa mobil ke jalan. saya sendiri juga engga yakin sih. akhirnya belajar lagi, muter-muter di lapangan parkir. mesin sering mati. mobilnya 'lompat-lompat' karena kopling ama gas belum bisa seimbang.

jeleknya, latihan nyetirnya engga kontinu. latihan, terus vakum. vakum pertama kali soalnya kan sibuk ospek tuh! :P terus latihan lagi, vakum lagi. gitu aja terus. sampai saya 'terpaksa' harus bisa nyetir karena kakak-kakak saya ga ada di rumah. otomatis engga ada yang make mobil yang satunya lagi. konon katanya, kalo mobil lama ga dipake bisa rusak.

libur puasa tahun kemaren, mulai deh latihan kontinu. langsung ke jalan. pagi-pagi abis subuh, tancap! kan sepi tuh. hampir tiap hari kayak gitu. dilanjutin juga setelah masuk kuliah. pergi kuliah, nyetir. pulang kuliah, di jemput, tapi di perjalanan pulang, nyetir juga.

sejak tanggal 5 desember hingga hari ini, kadang saya masih tidak percaya, saya bisa nyetir mobil sendiri :) suatu kenikmatan dan keahlian yang ga semua orang punya ;P

home

0 komentar: