Sunday, September 10, 2006

9 sept - Sukabumi

Tanggal 9 September 2006 menjadi tanggal yang bersejarah buat temen gw karena pada hari itu, dia meninggalkan status lajangnya! Di umur 20 tahun (kira-kira), dia telah berani untuk menggenapkan setengah din-nya. Mungkin bukan masalah kalau temen gw ini cewe tapi kenyataannya temen gw ini cowo! Saat cowo-cowo sekarang (haha!) masih memikirkan tentang tugas kuliah, kuliah yang ngulang, ngegaet cewe, maen kartu :P, dll, temen gw ini memilih untuk mengambil tanggung jawabnya yang paling besar. Salut!

Menjadi tanggal yang bersejarah juga buat gw karena untuk pertama kalinya, gw melihat temen gw sendiri mengucapkan ijab qabul. I was so excited! Bayangkan, pada malam hari sebelum keberangkatan menuju tempat penyelenggaraan pernikahan di Sukabumi, gw memilih baju untuk dipakai besoknya selama satu setengah jam! Hahahahaha...

Ketika melihat akad nikah pun, gw kira, gw bakal nangis, ternyata engga. Terharu tapi engga sampai keluar air mata kayak Upik :P Takjub dengan apa yang terjadi. Temen gw aja hanya bisa mengucapkan 2 kata, "Luar biasa!".

Lalu, gw membayangkan jika pada saatnya nanti, gw yang berada dalam balutan gaun pengantin (uhuy!).

Apa yang gw rasakan?
Deg-degan, pasti. Menangis, bisa jadi. Berdebar mendengar satu kalimat yang akan memutarbalikkan kehidupan gw.

Siapa yang akan mengucapkannya?
Hahahaha...gw ga bisa membayangkan siapa yang akan melakukannya :P

Gimana kalo ada yang ingin mengucapkannya dalam waktu dekat?
Gila aja! Apa gw siap? Kapan gw tau kalo gw udah siap?

Tapi, pertanyaan yang paling penting itu, ada ga yang mau ama gw? :D

yeah, waiting for the right man in the right time. I know that im not perfect but im preparing to be the best woman he ever had and he will be the best man i ever had.

home

0 komentar: