Sunday, September 03, 2006

jadi pengusaha? :)

semester ini dapat matakuliah yang gw rasa 'mendoktrin' gw supaya engga menjadi pegawai kl udah lulus nanti. sejak mengikuti matakuliah ini, jadi terpikir untuk membuka usaha dan gw teringat mimpi gw.

gw pengen bikin kolam renang! yeaaah...!
tapi kolam renangnya khusus muslimah (engga bermaksud SARA lho :) ). masih jarang kan yang buka kolam renang khusus muslimah? ada sih di bandung tapi buat gw tempatnya jauh mampus!

kalo yang ada dalam pikiran sih, kolam renangnya ada di tengah kota, jadi adil untuk semua orang. yang di tinggal di utara, selatan, barat, maupun timur (eh, kalo tinggal itu kan di rumah ya? :P) jarak yang ditempuh engga jauh beda. inget, yang penting dalam membuka usaha itu ada 3: lokasi, lokasi, dan lokasi! (hasil nonton the apprentice neeh :P)

hari beroperasinya itu senin ampe jumat buat muslimah, sabtu ama minggu bebas. kan hari keluarga tuh, diharapkan bakalan banyak yang dateng :) selain itu, bisa kerjasama ama sekolah-sekolah yang ada mata pelajaran olahraga renangnya. jadi buat cewek-cewek yang bersekolah di jalan belitung itu engga usah renang lagi di kolam hijau(!) yang terdapat di jalan bali :D

trus...jangan lupa kolamnya ada yang pake atap ada yang engga, air hangat dan air dingin, air kolam, kamar mandi plus kamar gantinya bersih, dan kantinnya hanya menyediakan makanan sehat lagi bergizi :D

tapi...
keep on dreaming, rani!

duitnye darimaneee...
lokasinye dimaneeee...

sayang sekali, semua yang ada di dunia ini dinilai dengan uang bukan dengan daun. coba kalo daun, kan enak, tinggal metik banyak-banyak, jadi deh kolamnya...

ada yang mau mencoba? :)

home

0 komentar: