Thursday, January 11, 2007

bosan

yeah.
ganti layout lagi nih.
sebenernya yang ini udah bikin dari dulu, tapi baru dipake sekarang.

sepi banget ya layoutnya?
bodo ah.
abis bosan ama yang dulu.
mencari suasana baru ceritanya.


yeah.
mencari suasana baru itu menyenangkan.

misalnya, saya bosan tiap ke kampus lewat arah setiabudhi. kebayang ga sih, hampir 7 hari dalam seminggu, hampir 30 hari dalam sebulan, melewati jalan yang sama, bolak-balik, pergi-pulang. kalo udah kayak gitu, biasanya ngambil jalan lewat jalan layang pasupati.

tapi...

kebayang ga sih hampir 7 hari dalam seminggu, hampir 30 hari dalam sebulan, melewati jalan yang sama, bolak-balik, pergi-pulang. kalo udah kayak gitu, biasanya balik lagi lewat setiabudhi.

gyahahahahahaha...

atau...

setelah dari parkiran, jalan ke labtek V (hampir 7 hari dalam seminggu bersemedi disini nih) lewat fisika. kebayang ga sih, hampir 7 hari dalam seminggu, hampir 30 hari dalam sebulan, melewati jalan yang sama, bolak-balik, pergi-pulang. kalo udah kayak gitu, biasanya ngambil jalan pulang lewat sipil atau kalo masuk lewat gerbang depan, ngambil jalan lewat CC.

atau...

biasanya pake jam tangan di tangan kiri.
lama-lama bosan kaaan...
coba pake jam tangan di tangan kanan.
bagus, melatih otak.

tapi...

biasanya untuk pertama kali bingung.
liat ke tangan kiri,

"kok jamnya ga ada?"

gyahahahahahaha...

*ngapain ketawa? sebenernya ga lucu kan ya?*

tapi...

dalam pemikiran menghilangkan kebosanan ini, terpikir,
kalo udah punya suami gimana?
hidup bersama...for the rest of my life.
masa bosan? ga boleh dong.

engga mungkin bosan sih.

karena ada rasa di sana.

ada tujuan, visi, misi...

*apa sih...emangnya mau bikin himpunan?*

home

0 komentar: