Sunday, June 10, 2007

dijual cepat!

kotak pensil

warna: biru muda
bahan: corduroy (gini ga sih nulisnya?)
dimensi: 20 x 9 x 0.5 cm
umur: kira-kira sebulan setengah








dijual cepat. harga mulai Rp10.000. bisa nego. berminat: hubungi atau buzz.

***

kira-kira satu setengah bulan yang lalu saya berencana membeli kotak pensil untuk mengganti kotak pensil saya yang telah berumur hampir 5 tahun(!) di tangan saya. di dalam pikiran, saya sudah membayangkan kotak pensil apa yang saya inginkan. detailnya:
- warnanya biru tentu saja. mau bahannya kek, resletingnya kek, pokoknya biru!
- berbahan plastik, karena kotak pensil saya saat itu berbahan kain jaring-jaring
- kalo bisa ada gambar bintangnya :D
- ukuran sedang. tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar.
- sebaiknya tidak memiliki 'lebar'. analogikan dengan balok yang ada panjang, lebar dan tinggi. saya tidak mengharapkan si 'lebar' ini ada pada kotak pensil saya.
- harga dibawah 20.000, sebaiknya di bawah 15.000

tempat pencarian kotak pensil saya lakukan mulai dari istek, gramedia, point, gunung agung, hingga tiap-tiap toko di bip yang menjual kotak pensil saya datangi. hasilnya: nihil.

esoknya, saya pergi ke ciwalk, masih dalam rangka berburu kotak pensil. kembali saya datangi setiap toko yang menjual kotak pensil dan saya tetap tidak menemukan kotak pensil yang menjadi impian saya :(

fine. it's time to compromise.

akhirnya saya memutuskan untuk memilih salah satu kotak pensil yang ada di toko yang saya datangi. cukup lama saya berdiri diantara deretan kotak pensil dihadapan saya. pilih corak, warna, ukuran, dan tentu saja harga. terpilihlah kotak pensil yang gambarnya ada di bagian atas postingan ini.

nah, sampai disitu, saya cukup berbahagia dengan kotak pensil yang telah saya beli. hingga....

hari sabtu yang indah, matahari bersinar cerah, serta langit biru yang membuat senyum merekah, saya melenggangkan kaki ke salah satu mall tertua di kota bandung. iseng-iseng saya memasuki salah satu toko yang ada di mall tersebut. cuci mata ceritanya.

liat-liat. liat-liat. tiba-tiba saya menghentikan aktivitas saya.

i was stunned.

di hadapan saya, ada sebuah kotak pensil yang:
- memiliki resleting warna biru
- berbahan plastik
- bergambar bintang-bintang berwarna biru
- berukuran sedang
- tidak memiliki 'lebar'

*gasp*

yes, it's exactly as i dream of. exact. c'est exact!

duh, Gustiiii nu Agung...

kenapa kamu baru muncul sekarang kotak pensiiiil?
kenapa ga satu setengah bulan yang laluuuuuu?
kenapa ga muncul saat saya cari-cari kamuuuuu...

huhuhuhuhuhuhu...

sedih saya. sedih. yang membuat saya makin sedih, harga kotak pensil dihadapan saya ini...lebih murah!

T_T

udah beli aja...
ga mau. kan baru beli kemarin...
tapi ini kan yang kamu pengen...
ga mau. saya baru beli kotak pensil satu setengah bulan yang lalu!
trus gimana dong?
gimana dong? gimana doooong? hauhauuuuu...
dijual aja kotak pensilnya gimana? duitnya nanti buat beli yang ini...
dijual? dijual? boleh juga...pinter juga kamu...
ya iyyyalaaaaah...

so, dijual nih dijual...beli ya beli yaaaa...

atau ada yang mau beliin saya kotak pensil itu? (*_*) *ngarep dotcom*

ampe segitunya banget pengen kotak pensil. beli aja lagi kenapa sih? toh murah kan?
tapi kan jadinya saya membeli barang yang tidak saya perlukan. dan itu engga baik untuk kesehatan mental!
yah, punya dua juga ga masalah kali...
justru jadi masalah. kalo saya beli kotak pensil itu, saya jadi lebih suka sama kotak pensil yang saya beli dibandingkan yang ada sekarang. sebaiknya ga gitu. biarlah saya melepaskan kotak pensil sekarang dan membiarkannya bahagia dengan orang lain...*halah :P*
trus, kalo ga kejual gimana?
ya udah, berarti emang ga jodoh ama kotak pensil yang itu
trus, kalo ga kejual tapi kotak pensil itu habis, udah ga ada gitu, gimana?
ya udah, berarti ga jodoh ama kotak pensil yang itu. jelas kan? ga kejual gitu kotak pensilnya...
trus, kalo udah kejual tapi kotak pensil yang kamu pengen udah habis, gimana? ga punya kotak pensil dong?
ya tetep punya. kan beli lagi yang baru. hohohohohohohoho...
iya ya. bener juga kamu...
ya iyyyyalaaaah...

***

saya merasa sedikit gila dengan menjual kotak pensil ini.
kesannya, saya engga puas dengan apa yang saya miliki.
salah?
salah kalo saya memperjuangkan apa yang saya inginkan?

home

0 komentar: