Friday, June 29, 2007

weird things

ok, tagged ceritanya, dari orang ini. kirain game apa...ternyata...

so, the rule is:
Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a post of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don’t forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog.

blablabla...langsung sajah!

enam hal aneh yang ada pada diri saya adalah:

1. suka ngomong-ngomong sendiri.
apalagi kalo lagi jalan sendiri. ngomong sendiri, beserta ekspresi muka dan gerakan tangan. Senyum-senyum sendiri. Ngumpat-ngumpat sendiri. Wong lagi jalan sendiri...

2. kalo lagi jalan, suka bikin permainan.
misalnya, di lantai yang keramiknya berbentuk persegi, aturan mainnya itu menginjak keramik selang-seling. kalo kaki kiri sedang menginjak keramik, kaki kanan harus menginjak keramik yang berada di dua keramik selanjutnya.
ada lagi kalo lantainya itu berbentuk pola, contoh kalo di kampus itu, tiap beberapa keramik, ada keramik lain yang berbeda warna. biasanya, keramik yang berbeda warna itu ga boleh diinjak atau malah harus diinjak. tergantung mood mau aturan yang mana.

jadi, jangan heran kalo saya hampir selalu terlihat menunduk :P

kok jadi kayak OCD ya?

3. kalo milih sesuatu, suka lamaaaaaa banget...baca postingan sebelumnya :D

4. kalo pake baju yang ga matching, suka bete. jadi jangan bilang apa-apa kalo baju saya ga matching! hahahahahaha...

5. kalo makan, nasinya tertutupi ama sayur dan/atau lauk. dengan kata lain, lebih suka banyakan sayur dan/atau lauk daripada nasi

6. gampang ketawa. ini keanehan kan ya? kan ya? ya kan?

susah ternyata nyari hal-hal aneh dalam diri saya. karena saya memang bukan orang aneh toooh :D

tag selanjutnya diberikan padaaaaaa:
1. Upik! sebagai hadiah ulang tahun...hehehehhehe...
2. Ranny. dikerjain ya jeng :D
3. nyer. biar lo ada kerjaan pas KP :P
4. blueveil. halooo..pa kabar? :)
5. mata. hehehehehe...penasaran, ta :D
6. siapa aja deh yang mau...bingung milihnya...

home

0 komentar: