Saturday, July 14, 2007

gaji pertama




Hohohoho...

Gaji pertama KP niih...Perlu dipake untuk membeli hal-hal istimewa. hehehehe...
Dari beberapa hari sebelum menerima gaji ini, udah ada rencana sih mau dipake buat apa. Seperti yang terlihat di foto diatas, pengeluaran pertama untuk gaji pertama: hasilnya berbentuk sebuah bon berwarna kuning di bagian bawah foto.

Bon apakah itu?
Bon itu adalah bon dari salon!
Hahahahahahahahaha...

Creambath bo, creambath!

Seumur-umur, gw baru 2 kali creambath. Pertama kali itu pas ulang tahun gw tahun ini, 24 Januari 2007. Sejak itu, gw jadi seneng creambath. Enak. Dipijet-pijet kepalanya. Bikin rambut wangi dan halus :)

Pengeluaran kedua itu, dua buku yang dibela-belain beli di Palasari biar murah. Edensor-nya Andrea Hirata sama Buku keempatnya Klan Otori. Untuk Edensor, ga nyesellah belinya (semua buku Andrea Hirata emang ga bikin nyesel kalo dibeli kok) dan bikin kepengen keliling Eropa atau dunia sebagai backpacker juga. Kereeen...

Pengeluaran ketiga itu yang ada di foto, di sebelah kiri. Sushi!!! Hauhauhauhauhauuuu...yummy yummy yummy!

Sebenernya masih ada satu barang lagi tapi ga usah disebutin lah ya...malu :"> Gw dan Tuhan saja yang tau. Hehehehehe...

Udah deh. Segitu aja. Bingung juga sih mo dibeliin apa. Untuk sementara, sisanya disimpen, sampai tau mo dibeliin apalagi.

Hohohohohoho...

home

0 komentar: