Tuesday, October 09, 2007

rusak

kamu tau...

engga. engga tau.

THR + liburan + toko buku diskonan itu engga bagus...

kenapa?

karena bikin orang kayak saya ini kalap!

kenapa?

kenapa? ya iyalah! mana tahan liat buku diskonan tergeletak begitu saja sedangkan ada THR di tangan? nih... *mengeluarkan buku satu per satu dari dalam tas*



yang ini *menunjuk buku paling kanan*, emang udah direncanain beli.

yang ini dan ini *menunjuk buku di tengah dan paling kiri* engga saya rencanain beli.

beli yang ini *menunjuk yang di tengah* karena baca sinopsis di bagian belakang bukunya, cerita tentang perang Bubat. Kayaknya seruuu... *tepuk-tepuk tangan*

nah, kalo buku ini *menunjuk yang paling kiri* dibeli karena diskon 50%! tangan ini begitu berat untuk meletakkannya kembali...

ckckckckck...

dan ini belum semua buku yang saya pengen. di toko itu berusahaaaaa banget supaya engga beli buku lain yang bukan saya rencanain beli. meskipun gagal sih :P
kan bulan Ramadhan, kalo nafsu beli buku banyak itu harus di-rem juga ga sih? beli barang dengan berlebihan kan ga bagus...

selama buku-buku itu memang terbaca dan engga cuma jadi pajangan, menurut saya it's ok. asal engga kayak kejadian kemarin itu, waktu kamu nyari buku di lemari, taunya nemu buku yang belum dibaca dan masih kebungkus plastik!

hehehehehe...abis buku itu kecil diantara buku-buku lain. ga keliatan...

huh. ngeles aja bisanya! oh ya, ada lagi, jangan sampai semua THR kamu dibeliin buku semua! inget dong shadaqahnya...

*menciut*

...setiap rezeki yang didapat kan ada hak orang lain...

*semakin menciut*

kenapa kamu?

*kembali ke bentuk semula* engga, ga pa-pa. *senyum*

*melihat penuh kecurigaan*

what? why are you looking at me like that?

kayaknya sekilas tadi liat, masih ada buku lain di dalam tas kamu...

*memeluk tas lebih erat*

ayo, perlihatkaaan buku yang lain! *menarik-narik tas supaya lepas dari pelukan*

engggaaaa... *berusaha supaya tas engga lepas dari pelukan*

mau liaaaat...*terus menarik-narik tas supaya lepas dari pelukan*

ga boleeeh...buku ini bukan jatah dari THR, jadi ga perlu diliatin!

emang dari jatah yang mana? *melepaskan genggaman dari tas*

dari jatah uang kuliah!

beli apa sih? buat TA ya? ;))

*menatap dengan tatapan membara*

hahahahahaha....dasar aneh. gitu aja kok pelit.

kamu juga aneh! sukanya maksa-maksa orang!

kamu lebih aneh! bikin postingan sampai harus menciptakan tokoh seperti saya!

kalo gitu kamu kurang ajar! ngomong aneh ke orang yang menciptakan kamu!

kamu itu yang aneh! ya saya ngomong gini kan kamu yang bikin!

...kamu tau...

engga. saya engga tau.

kayaknya otak saya udah mulai rusak...

nah, kalo itu saya tau...

masa kemarin, saya denger bapak saya nanya gini:
"jadi, gimana cara kamu nyari jodoh?"

saya kaget setengah mati! apa-apaan ini? ga ada angin, ga ada hujan, tiba-tiba nanya-nanya jodoh. terus, karena saya diam aja, bapak saya ngulang pertanyaannya,
"iya, gimana cara kamu nyari judul?"

ya ampun...

hahahahahaha...

home

0 komentar: