Tuesday, January 01, 2008

coffee land

sodara-sodara sebangsa dan setanah air,
hari ini sayah kopdar! kopi darat! untuk pertama kalinya di bandung!

hahahahahahahahahahaha...

taun baru nambah kenalan baru nih...senangnya :D

jadi ceritanya itu, berawal dari blogwalking saya ke sini
karena waktunya pas, pas bisa, pas libur, ya ikutan deh...

kira-kira jam 10.45 udah nyampe ciwalk. bingung tuh, udah ga kenal muka-mukanya, trus bodohnya ga punya nomor kontak sama sekali!

clingakclinguk liatin orang-orang...mana ya kira-kira...eh, tau-tau ada orang ini (pake acara sok-sok ga tau gitu ke sana mo ngapain..ntahpapa... <_<), yang saya tau kalo dia mau ke kopdar juga secara udah ngisi presensi disini.

akhirnya kita clingakclinguk bareng :))

menebak-nebak yang mana yang katanya blogger bandung...menganalisis setiap kumpulan orang-orang...yang terlihat menunggu orang...yang terlihat sibuk dengan HPnya...yang terlihat seperti mencari orang...

"40% kayaknya itu deh..."
"mana? mereka pergi kok. kalo kata gw, yang lagi berdiri nelpon itu..."
"iya, bisa juga...70%..."

tapi hasil analisisnya ga ada yang bener :P

akhirnya berhasil ketemu dengan yg lain karena petra berhasil mengenali fajar, yang dateng bareng irvan, arif, dan wildan. udah ngumpul juga DB dan brondong-brondong SMA lainnya (huehehehehe) plus teh isma, sang panitia. fiuh. kirain ga bakalan jadi ni kopdar.

trus, sementara saya dan teh isma (yang ternyata ngajakin temennya juga: Raisa? Raisha? apa Rice? :D) nyari cynan dan senny yang belum dateng, yang lain booking tempat makan. kesepakatan pas ngumpul di depan platinum sih bakalan di bmk, tapi entah mengapa setelah disamperin lagi taunya pada tersesat di shin men...

ngakuuu...siapa yang bertanggung jawab???
kata DB sih, gara-gara Tudung Saji (hahahahahaha...).
atau Pak Raden (hehehehe..)?
atau gara-gara mereka berdua???
jangan-jangan...mereka h*m* ya? *ketawagulingguling*

malu-maluin almamater SMA saya aja :P


kenyang makan, DB mulai ngomongin tentang pembentukan komunitas buat blogger bandung.
untuk nama, disepakati Batagor a.k.a. Bandung Kota Blogger. maksa sih tapi teu nanaon lah :P
selengkapnya baca di blog DB aja deh. hayoh, laporkan DB! (padahal di blognya aja belum dibikin...hehehehe)



eeeh...ada yg ketinggalan...datengnya aki herry dengan perjuangan bertanya pada semua orang yang ada di foodcourt padahal kita di shin men (luar biasa aki ni...) dan mbak Angga yang menerima persalinan gratiiis (saya hubungi beberapa tahun lagi ya mbak ;D).



eh, btw, banner yg gedung sate harus dipasang ya?
katanya mo diganti??

and last,

met taun baru smwaaaaa :D
sampai jumpa bulan februari ;)

*photos taken from sindang and sindang

home

0 komentar: