Wednesday, March 19, 2008

cerita klepon

beberapa waktu lalu, saya tiba-tiba pengen klepon. entah mengapa. saking pengennya, sampai dipasang di status Y!M. beberapa teman menganjurkan beli aja kleponnya. susah amat. iya, emang gampang tapi kan susah nyari penjual kue yang punya delivery service :P

tak disangka, ada teman yang berbaik hati mengirimkan klepon. iya, mengirimkan gambar klepon lewat email. makasih ya :))

di hari-hari pengen klepon itu, saya sampai mimpi nyari-nyari klepon. jadi ceritanya saya pergi ke tempat yang mirip-mirip ITC dan masuk ke salah satu toko.

"mbak, ada klepon ga?"
perkiraan sih ga ada.
"oh ada..."
hohoho...senang. tapi pas diliat, kleponnya aneh...masa klepon warna coklat...ga jadi beli...

di kenyataannya, saya nyari klepon kok. saya nyari ke
kantin mesjid deket kampus, rasanya saya pernah liat klepon di sana. tapi waktu saya ke sana...ga ada. berhalusinasi tampaknya :(

sudahlah. lupakan saja klepon.

nah..dua minggu kemarin, saya nganterin sepupu ke stasiun. dateng jam 10.10, dapet tiket jam 10.30. seperti biasa, orang yang dari bandung harus bawa oleh-oleh dong, tak terkecuali sepupu saya ini. akhirnya dalam +-20 menit, saya harus anter sepupu beli oleh-oleh di toko kue yang cukup terkenal di deket stasiun.

udah kebayang...hari sabtu pasti rame. dan iya, rame. beli kue aja harus ngantri. sambil nunggu ngantri, saya liat-liat kue yang lain. dan ada klepon! horeeee...tiba-tiba keinginan makan klepon dateng lagi. it's right in front of my eyes! saya nyari mbak-mbak yang bisa ambil kuenya tapi semua mbak-mbaknya sibuk ngelayanin pelanggan lain.

aduh duh mbak...kleponnya mbak...klepoooooon...

ratapan saya harus dihentikan karena sepupu udah manggil-manggil. bisa ketinggalan kereta kalo ga cepet-cepet.

ya sudah...sampai jumpa lagi klepon...

setelah itu, saya ga mikirin klepon lagi.

naaaah...selasa kemarin, saya bertugas nganterin sepupu lagi ke stasiun.

inget stasiun -> inget toko kue -> inget klepon.

berhubung bukan hari libur, tentunya ga bakalan banyak orang. kereta sepupu saya juga masih lama datengnya. akhirnya saya ngajak sepupu ke toko kue deket stasiun itu.

sudah terbayang...kenyalnya..manisnya...hmmmmm....

sampai di toko...sepiiii...

"ada klepon ga mbak?"
"ooooh...habis..."

T_T

home

0 komentar: