Sunday, June 15, 2008

done!

haaaaaaaaaa...
leot baruuuuuuuu... peace

akhirnya setelah berjam-jam ngutak-ngatik, bisa dirilis juga.
dulu sih pengennya background warna item, kebalikan dari leot sebelumnya. setelah dicari-cari (iya, dicari. ga bikin. reuse, reuse jelir), ada sih yang background gelap tapi jadi pengen make leot yang ini.
sukaaaaa headernyaaa sengihnampakgigi

yang nyebelin itu, ternyata leotnya kalo diliat di preview page editor dan di preview page blogger tuh hasilnya beda! kalo dibuka di browser dengan ctrl+o, hasilnya sama kayak di preview editor. preview blogger ini aja yang lain sendiri. udah cape-cape ngatur letak dan warna segala macem di preview editor, pas dipindah kodenya ke blogger...eeeeeeh...huancuuur...

grrr..grrrr...grrrr...


yang lebih nyebelin, ternyata kesalahan cuma kekurangan penulisan 'px' di property width! jadi, kayaknya di blogger itu ada semacam validasi dari kode template. semua ukuran itu harus ditulis 'px'-nya, ga boleh angka doang. terus kalo warna harus ada '#'-nya, ga boleh angka doang. padahal kalo tanpa 'px' dan '#', di editor dan di browser leotnya fine-fine aja..

fuuuuh...


tapi sepertinya leot ini ga bertahan lama, mau diganti ama yang lain..mwehehehehehe...

home

1 komentar:

raie said...

daku malah ubah jadi berlatar putih. kemarin ada yang protes blog daku latarnya item
hehehe