Thursday, August 21, 2008

extremely frequently asked questions

yea, i know, it's very very lebay.
but, who cares?

1. Udah lulus belum?
belum.
everybody asked this. i mean, eeeeeeeeeverybody. my family, elementary school's friends, junior high school's friend, high school's friend, (bien sur) college's friends, bloggers, even new friends...around

update 19 sept:
insyaAllah 25 okt wisuda, kalo revisinya selesai T_T
barengan pesta blogger nih......huhuhuhuhuhuhu..
2. Kapan lulus?
secepatnya. as soon as possible. tout de suite. sengihnampakgigi

update 19 sept:
sama kayak no.1
3. Kapan pra sidang/sidang?
ga tau...siul

update 19 sept:
pra sidang 5 september.
sidang 12 september.
hehehehehe...
4. Gimana *beep**beep*nya?
still workin on it. and i always answer that way jelir
believe it or not, when i attended my friend's wedding ceremony, first thing she asked was this question! can you believe that? where are all those basa-basi-things-thank-you-for-my-coming???

5. Tentang apa *beep**beep*nya?
hmmm...intinya mengolah data keuangan, data transaksi, dan data pelanggan untuk mencari pelanggan mana yang memberikan keuntungan (besar/kecil) kepada perusahaan. desktop-application, c# dan sql server. lebih lengkapnya, baca aja buku *beep**beep* saya nanti. ihikhik

6. Kapan nikah?
pertanyaan yang tiba-tiba jadi sering ditanyakan akhir-akhir ini karena tiba-tiba banyak orang yang nikah dua bulan belakangan ini. yang terdeteksi (entah berapa yang menikah diam-diam) sekitar 8 atau 9 orang teman yang sudah dan akan nikah. ihikhik
saya? dunno. sais pas. yang jelas tidak dalam waktu dekat, engga dalam tahun ini. entah tahun depan. ah, engga juga kayaknya. mungkin tahun depannya lagi. sengihnampakgigi
*menandai tanggal-tanggal cantik di 2010, 2011, atau 2012 setan*

update:
karena banyak yang nanya, nambah lagi deh pertanyaannya.

7. Udah punya calon? Siapa calonnya?
Belum punya, belum ada. sengihnampakgigi


maybe i should bring this everywhere...

anything else? is there still another question?

0 komentar: