Friday, September 19, 2008

update update update

yak, akhirnya postingan ini bisa diupdate juga :)

well, banyak yg nanya sidangnya gimana, jawabannya: damai-damai aja. engga ada pembantaian. eh, ada ding, bantai pada dokumen. tapi kebanyakan usulan-usulan perbaikan yang membuat saya hanya mengangguk-angguk saja :))

ga nyangka juga sih bakalan kayak gitu soalnya dosen pengujinya termasuk yang suka banyak nanya. sehari sebelumnya udah menebak-nebak bakalan ditanya apa dan udah nyiapin jawabannya. ternyata ga ada yg ditanyain tuh. hehehe. yah, mungkin karena doa dari teman-teman juga supaya dimudahkan. makasih ya semua :)

dan seperti 'peristiwa-peristiwa penting' lainnya, di saat-saat genting pasti adaaaaaa aja yang terjadi. jadi, sidang saya itu jam 9. jam 8 saya janjian buat minjem proyektor untuk presentasi.

jam 8 lebih lima, orangnya belum dateng.
masih di jalan orangnya...

jam 8 lebih sepuluh...
bentar lagi paling datengnya..

jam 8 lebih 20...belum dateng juga...
*mulai sakit perut*

jam 8 lebih 25, ada SMS masuk:
"bentar, 5 menit lagi, ada hambatan di jalan"

yuk, mareeee....

alhamdulillah janjiannya jam 8, kalo jam 8.30 dan kejadian kayak gitu gimana coba??

kejutan hari itu ga sampai disitu aja. waktu sampai rumah, langsung diinterogasi. biasalah. dan pertanyaan paling akhirnya:
"kamu ENGGA wisuda oktober kan?"
"......................................."

0 komentar: