Thursday, October 16, 2008

mise a jour

artinya update. panjang bener ya kata-nya? :P

sudah kembali dari kampuang, saatnya menghadapi kenyataan. *apa sih*
untuk target tempat yang dikunjungi, semuanya terpenuhi kecuali istana pagaruyung karena emang belum selesai dibangun.

sekian tahun ga ke padang, ternyata rumah kakek disana ga berubah. hahaha. gedung-gedung (hampir) semuanya 'bertanduk'. dan yang paling gw notice, padang itu sepi. di kota padangnya sendiri ga pernah macet. bahkan, anak jalanan aja jarang banget. mungkin merantau semua kali ya :D

gw ingin ke pantai lagi. ga puaaas...kemaren cuma bentar banget ke pantainya, paling cuma buat foto-foto doang. bermellow-mellownya belum... :P

eniwe, foto-foto bisa dilihat di sini :)

apa? pasti minta oleh-oleh kan?
beli kok tapi terbatas.
maaf ya yg ga dapet :D
*maaf lahir batin buat yg ga dapet :P*

ah,
maaf lahir batin juga buat semuanyaaaaaaaaa...
mulai dari nol lagi yaaaaaa...

*kayaknya udah basi ya?*

eniwe lagi, kemaren lagi iseng muter-muter toko buku dan nemu buku ttg tanggal lahir seseorang. and what it said about my birthday:
although you are good natured, fair, and truthful, you are slightly inclined toward selfishness. you should marry early in life and choose a mate born in may, july, or november and one spiritually inclined.

what the...??

i'm not gonna let a silly book to tell me what to do in my life!
neva.

0 komentar: