Thursday, December 18, 2008

tentang bunuh diri

sebutlah A,B, dan C sedang mengobrol. Ketika sedang asyik-asyiknya mengobrol, B mendapat suatu SMS dan tiba-tiba...

B: argh! hari ini udah 3 kali saya nerima SMS orang yang mau bunuh diri!
A dan C: haaaah??
B: orang-orang kenapa sih, kok gampang banget pengen bunuh diri, kayak masalah bakalan selesai aja dengan bunuh diri...
C: siapa yang mau bunuh diri?
A: cewe apa cowo?
B: temennya temen. bikin susah aja, emangnya dia pikir bikin kuburan ga pake duit apa...
C: hahahaha..bener bener bener...
A: kalo dia cewe, mendingan ga usah...
B dan C: kenapa gitu?
A: menurut statistik *gaya ga tuh*, yang banyak bunuh diri emang cowo tapi cewe itu lebih banyak melakukan percobaan bunuh diri dan gagal...
B dan C: hooo...
A: jadi, coba ditanyain ke temennya...
B: iya ya, tanyain tabungannya cukup ga buat bikin kuburan atau biaya rumah sakit kalo gagal...
C: hahaha...
A: dan mungkin biaya keluar kota kalo malu karena gagal bunuh diri...
C: HAHAHAHA.....

1 komentar:

Hapi said...

Hello there my friend! I found your blog very interesting so I have added your link in my Blogroll. I hope you'll link me back. Have a nice day! http://hapiblogging.blogspot.com/