Monday, February 23, 2009

sale pisang!

suatu hari saya pasang status di y!m tentang sale pisang. salah satu teman saya menanggapi...
xxx : sale pisang ?
saya : sale pisang!
saya : apa pisang sale ya?
xxx : td sale pisang apaan ?
xxx : sengihnampakgigi
saya : sale pisaang ya sale pisang
saya : pisang sale
saya : pasti mikirnya pisang didiskon ya???
saya : jelir
xxx : iye
xxx : apa tuh maksudnya pisang sale ?
xxx : pisang diskon 50% ?
saya : gelakguling
saya : haduuuuh xxx
saya : ketauan deh tukang shopping
saya : pisang sale xxx!
saya : nama makanaaaaaaan
xxx : HAH
xxx : ada yah ??
xxx : makanan apaan tuuu ??
saya : hah
saya : seriusan lo ga tauuuuuuu?????????
saya : hah
xxx : ga tau gwww
saya : gelakguling
xxx : makanan apa ituuuuuuuu ??
saya : itu pisang
xxx : soal
saya : diolah gitu
saya : masa sih lo ga tauuu
saya : gugling sanaaaa
saya : pasti tau deee
saya : haduh, someday perlu di posting nih
saya : pisang diskon 50%
saya : gelakguling
xxx : hadoooh
xxx : serius gw bener2x lupa x-x
xxx : duh
xxx : klo diposting nama gw disensor yee
xxx : jadi malu.. malu
lupa apa ga tau? ga usah memutarbalikkan fakta deh :))
gini gini nih, yg ngakunya suka wisata kuliner tapi ga tau sale pisang. ihikhik
xxx, kalo belum tau juga sale pisang bentuknya gimana,


tuh, jenis sale pisang yg saya makan. bisa didapatkan di toko-toko terdekat sengihnampakgigi

pic taken from ryfoods.com

0 komentar: