Friday, May 22, 2009

serem aja...

ceritanya kemarin lagi di angkot, pulang, sendirian (sebagai penumpang, sopir sih ada di depan), udah gelap, sekitar magrib. tiba-tiba ada penumpang, bapak-bapak berbadan subur, yang ketika duduk di angkot, tersenyum pada saya. tentunya saya senyum balik dong. ga pake colek-colek =P

bapak-bapak itu pun tiba-tiba ngajak ngobrol...
bapak-bapak: pulang kuliah?
saya: ha? engga..
libur gitu lhooo...
bapak-bapak: kerja?
saya: ng..engga...
bapak-bapak: masih kuliah?
saya: ng..engga..
bapak-bapak: kenapa? berhenti?
hee? apa sih ni..nanya-nanya...
saya: engga, udah selesai...
bapak-bapak: ooh...lulus kapan?
saya: mmm...tahun kemarin...
bapak-bapak: ooo..jurusan apa?
saya: mmm...
ngeboong ga ya...
saya: mmm..komputer..
bapak-bapak: ooo..anak saya paling besar SMA dan yang paling kecil 3 tahun...
*manggut-manggut*
bapak-bapak: jauh ya bedanya? SMA sama 3 tahun...
saya: iya..hehehe..
bapak-bapak: orang padang ya?
saya: haa? haha..iya...
bapak-bapak: hehe..padang mana? pariaman?
saya: mmm..padang kota..
bapak-bapak: ooo...istri saya padang juga, sawahlunto...kalau saya orang madura...
saya: oooooh...
*nengok-nengok keluar takut kelewat, gelap sih...*
bapak-bapak: adek keliatan padangnya...
saya: hahaha...
bapak-bapak: kalau saya keliatan maduranya?
saya: keliatan..
*nengok-nengok keluar* kok ga nyampe-nyampe yak...
bapak-bapak: keliatan gimana emang? saya jelek ya?
saya: haaah? engga engga..
ya ampun...apa sih pertanyaannya...
bapak-bapak: gimana? saya kayak setan ya?
WHAAT? MAKSUDNYA APAA...YA TUHAN SAYA INGIN PULAAANG..KOK GA NYAMPE-NYAMPEEEE.. T_T
saya: enggaaa..keliatan dari nada bicaranyaaa...
bapak-bapak: hahaha...
pembicaraan teraneh yang pernah saya temui...

0 komentar: