Sunday, December 27, 2009

selamat tinggal, 2009

iya sih, masih ada 4 hari lagi tapi postingan ini sepertinya akan menjadi yang terakhir di 2009.

selama 5 tahun punya blog, dilihat-lihat sepertinya baru kali ini saya nulis semacam-evaluasi-tahunan. mungkin karena saya tipe orang yang buat-resolusi-tapi-jarang-dilaksanakan-jadi-percuma-bikin-evaluasi :))

ngaku aja nih, di akhir tahun kemarin saya buat resolusi. seingat saya, resolusi itu hanya saya lihat beberapa bulan kemarin dan hari ini. dan sepanjang tahun, sepertinya saya engga pernah mengingat-ingat resolusi :))

okay, that's one thing i should change.

so, let's see what happened in 2009...

1. januari-februari
diisi dengan hari-hari pengangguran plus ngurus ini-itu buat ngejar master. TOEFL cukup sukses. GMAT gagal memenuhi requirement score. huks.
2. maret-april
china china china! what an experience! i sacrificed a lot for this. sometimes some regrets came up but most of the time no.
3. mei-juni
di bulan mei saya gagal dapat beasiswa master. jadi pengangguran lagi. thus, i looked for a job.
4. juli-des
work at a place which i least expected. hahaha. well, it's better than jobless anyway. diisi dengan suka duka jadi orang kantoran yang engga punya waktu jam pulang tetap. lembur. deadlines. bolak-balik bandung-jakarta-bandung hampir tiap wiken. pengujian dan pembuktian diri sendiri. melihat tabungan yang semakin bertambah (hahaha!). liat-liat buat ngejar master tahun depan. tes GMAT yang gagal memenuhi requirement score lagi(!). lalalalalala~...
terakhir, sepertinya tahun ini ditutup dengan unexpected-thing-which-i'd-rather-keep-it-for-myself-hohohoho di pertengahan bulan desember. congrats, it made my year! :P

dan di tahun ini begitu buanyaak teman-teman saya yang menikaaaaaaah...wawawawawaaaaw...
dan sepertinya akan semakin banyak lagi tahun depan :D

intinya, tahun ini menyenangkan! ups and downs. all of those first times. cliche but true.

bagaimana dengan resolusi tahun ini? hmmm...saya cuma buat 4 poin. 2 tercapai, 1 setengah-setengah pelaksanaannya, 1 lagi gagal. cupu sih resolusinya. kurang seru.

jadi resolusi pertama 2010 adalah buat resolusi yang seru, detail, dan selalu diingat sepanjang tahun! :D

well then, good luck and happy new year, guys! :)

0 komentar: