Sunday, January 24, 2010

setahun sekali

iya, karena hanya ada setahun sekali maka hari ini saya memanjakan diri! :D

dimulai dengan pagi hari menonton film seri fav, greys anatomy!



"here's the thing..." dan "seriously?", they are soooooo greys! :D

bersiap-siap pergi, pakai biru from top to toe!



di mobil karaoke playlist 100 lagu fav *yang sampai sekarang belum keputer semua tuh :))* sambil nyetir menuju perhentian pertama: salon! hohohohohoho...


selama ini ke salon cuma buat krimbat doang, sekarang coba luluran! ckckckck...gila ya, cuma lulur gitu doang 100ribu. ngomongnya sih luluran, tapi cuma scrubbing dan steam badan. kirain bakalan ada yang kayak ngasih krim ke seluruh badan itu lhoo...ternyata engga ya? atau tiap salon beda prosedurnya? :-?

lanjut makan! ada meja no.24 yang kosong! ahahahahaha...



lalu beli dark choco :9


disambung nonton sherlock holmes. akhirnyaaaa bisa nonton setelah di kantor diejek-ejek karena belum nonton. huh.


memang, film ini salah satu film bagus di 2009 (eh, keluarnya 2009 kan?). hubungan holmes dan watson sangat menarik dan kocak! very entertaining! :D

tapi film sherlock ini rasanya beda dengan yang saya bayangkan.
pertama, saya kira watson itu gendut ternyata ganteng :))
kedua, saya kira karakter holmes itu tenang, engga banyak bicara ternyata cynical, gloomy, dan freak!
ketiga, saya kira di baker street itu rumahnya holmes, ternyata ngekos :))

hmm...saya aja yang lupa gimana ceritanya holmes dan mungkin kecampur-campur dengan cerita-cerita lain :P

selesai nonton, beli froyoooo yoyoyoooo...


ditutup dengan iced choco-nya dunkin donut. yumyum.


what a day! :D semua yang saya rencanakan untuk hari ini tercapai! alhamdulillaaah :)

mmm...

ada sih yang belum disebut. you know lah. ahahahaha. terima kasiiih! :D :D :D

HAPPY 23!


keliatan ga sih lilinnya? itu lilin angka 3. lilin angka 2-nya habis. jadi pake tangan aja. ahahaha. maksa. biarin. weeek :P

10 komentar:

Zakka Fauzan Muhammad said...

Entah emang sengaja mancing ato nggak, tapi salah satu foto memancing pertanyaan......

Cieeeeeeee, nontonnya ma sapa tuh?? :P

ricong said...

assa.
wugh kok ultah mlh sibuk hag2, btw traktiran brt blm kk fufufu
wass.

defindal said...

yang tiketnya yah,zak..
kayanya smua yg baca mikir gitu juga sih.. :)

eh ini ko blognya bahasa jerman sih..

Bandit Pangaratto™ said...

ya ya ya...
Selamat ulang tahun kawan...
Selamat Ulang tahun...1

piqs said...

>>
pertama, saya kira watson itu gendut ternyata ganteng
(woot)
emangnya orang gendut ga bisa ganteng yaaa? cekakaka

Rani said...

@zakka, defindal:
ga mancing apa2 kok :)) hmm..gitu ya...masa iya perlu dipotong fotonya..nonton sama temen kok :P

@ricong:
ya gpp lah sibuk. sibuk memanjakan diri :P

@bandit:
terima kasiih...

@piqs:
err..iya juga ya. seharusnya: kurus dan ganteng! :))

anggriawan said...

ciyee.. ultahnya jadi makin spesial karena ada yg nemenin nonton & makan ya? :D hehe..

*btw, kok balik lagi pakai comment blogger? :D

Rani said...

@anggriawan:
biasanya ada yang nemenin juga kok. cuma orangnya beda2 aja :P

iya nggri, haloscan sekarang berbayar soalnya :(

raie said...

hohoho. selamat ultah teh Rani!
sama juga nih mikirnya kayak zakka.
cieee... :P

Lelly Dwi Ambarini said...

Haheuhaheu,,komen gw kurang lebih samalah ama Zakka.. :D (foto tiketnya amat sangat memancing :P)

*kadang2 saya suka terpikir untuk menebak. (naon deui?!?!)

Ya ya ya,,happy birthday ya Laf :)