Sunday, February 21, 2010

stalker

sebelumnya, hidupin the stalker-nya adhitia sofyan dulu ah :))

udah deh, ngaku aja semua, pasti pernah atau sedang dan suka stalking orang, ya ga? cewe, cowo, tua, muda. apapun tujuannya.

apalagi sekarang dengan social networking, gampang banget stalking orang. lebih canggih dibandingkan jaman dulu yang cuma bisa stalking sampai depan rumahnya aja misalnya. udah, habis itu ga tau lagi si stalkee (is this even a word? maksudnya orang yang diikuti :p) ngapain aja di dalam rumah. lah sekarang? kita bahkan bisa tahu si stalkee lagi pup! kalau si stalkee cukup iseng buat pasang status begitu...

semua orang yang jadi friends di plurk/facebook atau followers di twitter/buzz atau subscriber blog adalah defaultnya adalah stalker, bukan begitu? ada yang bener-bener ngikutin apapun yang di-post, ada juga yang ngeliatnya cuma selewat. ada yang suka komentar, ada yang ngikutin tapi ga pernah kasih komentar.

saya suka stalking orang *there, i said it! :p *. kadang orang yang saya kenal, kadang orang yang ga terlalu kenal. orang yang kenal banget apa lagi :))
tapi engga sampe ngikutin kemana-mana si stalkee pergi lho ya. apalagi sampai kirim-kirim barang atau merencanakan pembunuhan. udah gila apa. cuma ngikutin statusnya aja atau blognya atau facebooknya.

....

okay. it sounds so creepy now :))

engga dengan tujuan macem-macem kok. cuma ingin tahu. ga bakalan dipake jadi bahan kejahatan juga. i just like doing it. saya rasa semua orang pasti punya tujuan itu. cuma ingin tahu. seperti infotainment dan orang-orang yang gemar menontonnya. yang membedakan, kita sendiri yang cari 'berita' :p

saya pikir setiap orang punya stalkernya masing-masing. dengan tujuan apapun. kalau kita stalking orang yang bener, seharusnya kita bisa dapat hal-hal positif dari orang atau tulisan orang yang kita ikuti.

buat para stalker saya di luar sana, semoga mendapatkan hal-hal positif dari saya :)
i know you love me. xoxo! =))

3 komentar:

ricong said...

assa.
gw jg pernah pake kamera stalkingny hag2. trus klo di fesbuk, org2 yg gw stalking ampe gw bikin grup temenny biar gmpng ngliat apdetny, skali klik hag2
wass.

Rani said...

@ricong:
FRRRRRRIIIIIIIKKKKK =))

raie said...

hahaha, ya ya boleh deh narsis. :p

@ricong: gitu ya tips n triknya? *ikutin ahhh.