Monday, May 31, 2010

7 komentar:

bayuhebat said...

buat saya aja :)).. behhh gak jadi berangkat ke german tah? apa mana belanda?

bentar lagi pertanyaanya berubah.
"kan duit nikahnya dah ada sono buruan nikah"

Rani said...

belanda, bay...
ah, ga bakalan disuruh buruan nikah, ortu gw santey2 aja kayak di pantey.. :))

Ade said...

(nepokjidat)

apel said...
This comment has been removed by the author.
apelsunkist said...

setuju tuh.. buat seneng2 ortu di hari tua aja..

buat nikah mah bukannya tanggung jawabnya calon suami ya bu..

btw apa masih ganjel emangnya bu?
kalo ttg nikah kan, bisa balik sebentar pas mo nikah. emang sih rada repot di pas mo ngenalin ke ortu.
selain itu, paling ttg kerjaan kalo ada yg blm bisa ditinggal.
apa lagi bu yg masih ganjel buat berangkat?

crazynoil said...
This comment has been removed by the author.
crazynoil said...

mungkin ortumu memang ngerti kondisimu kok Laf (mort de rire) jadinya ga maksa kamu nikah