Wednesday, September 08, 2010

3 komentar:

piqs said...

Well, well,

Secara garis besar gw setuju sih. Kebanyakan orang malas mencoba karena takut gagal dan ditolak. Bukan cuma soal kerjaan juga kok *melirik laskar patah hati* :p.

Tapi tentu saja kita juga harus tahu diri. Kalo kerjaannya minta exp 5 tahun misalnya, ya kita kalo masih fresh ga usah ngelamar lah. Atau minta gaji 2x standar tertinggi misalnya. kan agak konyol juga.

Roberto said...

you lose two things actually: first, your pride. :)

ntar si orang HRDnya mikir, "hadoohh, ini orang bego banget sih, baca requirement aja ga becus".

and the second one: your precious time. ya, kecuali kalo emang bener2 nganggur sih. :P

raie said...

bad attitude. kalo diterima dan ternyata ga pas, berarti mengambil jatah orang lain yang mungkin sebetulnya lebih pas. :)