Sunday, September 12, 2010

syawal 1431 H :)

disclaimer: gonna be a lot of photos. fakir benwit, terimalah nasibmu nak :p

tahun ini jadi idul fitri pertama di negeri orang lain. ga ada takbiran, ga ada kue lebaran, ga libur(!), tapi tetep seru kok. ga seru gimana, tahu hari itu hari lebaran di pagi hari jam 7 padahal sebelum subuh masih sahur :))

salat ied baru di hari berikutnya *bolos kuliah sejam. hoho*, karena emang telat tahunya. di stuttgart, salat ied diadakan di dalam ruangan, namanya Kulturhaus Arena. lumayan jaraknya dari uni, 2 kali ganti transport.
salatnya sekitar jam 8-8.30, lupa ngecek jam. setelah solat, ada khutbah dalam bahasa arab tapi ada terjemahannya di layar, dalam bahasa jerman T_T

duh, foto sama orang-orang indonesianya malah ga ada. padahal udah makan bareng juga :D foto menyusul deh, acara halal bihalalnya baru minggu depan soalnya :))

dalam rangka menyambut idul fitri, uni stuttgart ngadain flohmarkt, a.k.a pasar loak!

engga deng, boong. pas aja diadainnya setelah idul fitri :p

segala macam barang dijual disini. dari yg standar sampe ga standar.

ada baju, sepatu, tas, buku... ada lampu bintang warna biruuu...
ada koleksi smurf! banyak abeess...
ada boneka pajangan...dan coklat lindt 1 euro sajah! :9

dan hasil perburuan adalaaaaah...

coklat, 2 euro...

sweater 2 euro, gelas 50 sen, handuk 50 sen, ikat pinggang *ga kepoto* 1 euro, daaaan...


BOOTS! 30 euro :)) *udah belanja aja padahal uang beasiswa belum turun XD*
ampuuun, bolak-balik ke penjual sampe 3 kali minta 20 euro tapi tetep ga turun harganya. ya sudahlah. semoga awet kamu ya, boot :*

senaaangnyaaaa...


happy eid mubarak everyone! :D

2 komentar:

Zakka Fauzan Muhammad said...

kalo mau beli Lindt, langsung ke pabriknya aja pra... Di Aachen, harganya jauh jauh lebih murah (tapi Aachen jauh ya dari sana? :P)

piqs said...

lebih murah lagi, kalau nunggu dikasih baha beck :))