Sunday, May 29, 2005

whey...

tampaknya blogku ini sudah hampir sebulan terlantar. diaryku juga berbulan-bulan tak diisi.

Ada Apa dengan Ruanee?

*apa siiihh..*

hahaha...duh, sibuk banget nih. serius. tiap hari pasti keluar rumah. kuliah lah, rapat lah, mentoring lah, ujian lah *nooo...!*. dari senin ampe minggu(kadang-kadang), 24/7. ciee...hehehe...
ibu gw aja ampe ngomel-ngomel..
"kamu ini gimana sih...hari libur kok masih ke kampus juga..."
"kamu itu katanya hari sabtu libur, tapi masih ke kampus juga. ngapain sih?"
bla..bla..bla...
sekarang tuh tiap hari bukannya ditanya:
"kamu hari ini mau pergi ga?"
tapi
"hari ini kamu pergi jam brapa?"
hehehehe...

pernah pagi-pagi jam setengah enam,ga tau hari minggu apa hari sabtu, dateng-dateng ke kamar langsung nanya:
"hari ini kamu pergi jam brapa?"
"hah? kok pagi-pagi udah nanya itu sih..."
"hari kamu pergi jam brapa?"
"ng..jam 8-an kali..."
"ya udah, pokoknya jangan lupa minum matol (multivitamin.red), makan madu, ama minum susu beruang!"
"iya..."

yep, itulah ritual gw tiap hari. matol,madu,susu. takutnya gw ambruk lagi dengan segala aktivitas gw itu.
* oot: masa ibu gw pernah ngira kalo susu beruang itu dari beruang beneran, bukan dari sapi. padahal itu kan cuma mereknya, cap beruang. aneh-aneh aja...*
selain itu gw juga takut kalo semua yg gw lakuin ini suatu hal yg sia-sia. mungkin ga?

ditambah dengan IP gw yang terancam ancur *huhuhu...*, apa gw bisa bertahan dengan semua aktivitas ini? manajemen waktunya belum bener nih! mana gw belum bisa nahan ngantuk lagi. ada yg tau ga gimana caranya supaya ga ngantuk?

kl IP gw ancur, pasti ortu ngomel-ngomel dan menyalahkan gw yang terlalu sibuk dengan aktivitas di luar kuliah. nanti ga boleh lagi. nanti bisa jadi gw disuruh jadi mahasiswa study oriented. hew...padahal kan gw yg salah bukan aktivitasnya :(

bentar lagi liburan *horeee...*, ibu gw udah ngasih ultimatum:
"kl liburan kamu harus ada di rumah!!"

he? justru liburan itu sibuk...duh, maafkan aku, ibu -_-

Friday, May 06, 2005

she's not my sister!

...kamis, 5 mei 2005...pk.05.55...

trrt...trrt...trrt....
new message

Rani gmn kbr kamu? baek2 aja kan? kuliah kamu gmn? badan kamu sehat? udah shubuh belum?

nah, jangan dikira sms itu dateng dari cowo gw, gw ga punya cowo tau...=P tapi datang dari kakakku yang berada nun jauh disana. fuh, kesannya jauh banget padahal cuman jakarta doang..hehehehe...

sebenernya gw bingung. heran. seumur-umur, selama gw hidup di dunia yang fana ini (apaa siiii...) kakak gw ga pernah sekalipun nge-sms kayak gitu. believe it or not.

*bingung* baek2aja.kuliah keadaannya rada buruk (ga ush dibahas! :p), udh shlt subuh. ada apaan sih? tumben...

gapapa sih..cuman abis mimpi aja. mimpinya ga enak :-< ya udah syukurlah kalau kamu baek2 aja :)

haaaaaaaaaaaa...gila..ini gila...gw ga percaya atas apa yang terjadi! ini kakak gw lho yg nge-sms! kakak gw yang dulu sering berantem, gigit-gigitan, cubit-cubitan, teriak-teriakan, lempar-lemparan!

gw bengong.

kakak gw udah berubah. *terharu*. seneng sih tapi aneh. terlalu aneh buat gw. buat gw yang taunya ttg dia tuh kebanyakan jeleknya doang..hehehehe..duh, gw jahat banget ya..;P tapi emg bener kok! gw terkaget-kaget baca testimonial dia di friendster. bagus-bagus semua! padahal selama ini gw tau ttg dia jelek2nya doang. tadinya mau gw bongkar, tapi gw orangnya baek sih, ga jadi deh...hahahahaha...engga deeng...tiap manusia memang punya kekurangan dan kelebihan. ceile...prikitiiw...

tapi gw masih kaget sama sms nya. masih ga percaya. subhanallah...apa gw aja yang belum terbiasa dengan perubahan dia ya? :)