Saturday, February 25, 2006

for a reason

suatu hari temen gw teriak-teriak ga jelas:
"adduuhh..gw bisa gila kalo lama-lama ada disini..!"
"gilaaa..."
"aduh...kayaknya gw salah jurusan deh, seharusnya gw ga milih ini.." akhirnya temen gw bertanya, "kamu ngerasa gitu ga?"

gw cuma ketawa ngedenger pertanyaannya [seperti biasa...]

gw nyesel pertanyaan itu engga gw jawab. kalo ditanya kayak gitu lagi:

kenapa gw harus ngerasa kayak gitu?
gw dan orangtua gw udah banyak berkorban buat masuk sini. mulai dari uang bimbel, tryout-tryout, intensif, waktu, tenaga...

jadi, gw ga bakalan ngebolehin mulut gw ngomong kalo gw salah jurusan. engga.

i am here for a reason and i'm gonna find it.

love me for a reason...let the reason be love...[loh..loh...kok nda nyambung..:P]


home

Tuesday, February 14, 2006

misteri titik merah II

setelah gw bercerita ttg hal ini, banyak juga yang bertanya-tanya kemana titik merah itu. seperti kata bung zakka emang ada 'penadahnya', satu titik merah dihargai rp.300.000.

trus katanya di titik merah itu ada lapisan emas dan djadiin perhiasan gitu. masa iya? kata ibuku sih ga mungkin. menurut gw juga, kok kayaknya agak-agak mustahil. aneh.

is the mystery revealed?


home

Friday, February 03, 2006

misteri titik merah


selama ini, ada yang memperhatikan titik merahnya (itu tuh yang ada diatas huruf 'j')?
ada, gw memperhatikan.

dua minggu yang lalu, gw parkir di kampus. pulangnya, gw mendapati titik merah itu sudah tidak ada.

sejak kapan? rasanya kemarin-kemarin masih ada. gw perhatiin sekeliling gw. ada juga yang mobilnya sama dan titik merah itu juga tidak ada.

ok, lupakan. hanya titik merah.

tapi ada sesuatu yang aneh. sejak itu, semua mobil berjenis sama yang gw temui, titik merahnya juga engga ada. Bandung, Jakarta, titik merah itu tidak ada. tersisa bekas lem berbentuk bulat, bahkan kadang bersih tanpa bekas.

ada apa ini?

apakah mata gw yang tidak bisa melihat titik merah itu? [masa sih?]
apakah karena sudah waktunya titik merah untuk lepas dari tempatnya? [mungkin]
apakah karena lemnya kurang bagus? [bisa jadi]
apakah karena titik-titik merah sedang mengadakan konferensi tingkat tinggi? [ngaco..]

apakah...

apakah ada psikopat yang memiliki hobi mengumpulkan titik merah?

oh, no!

and the mistery continues...


home