Tuesday, September 23, 2008

belanja

ada sebuah cerita...
x: gimana nih, duit THRnya udah dibeliin apa aja?
y: udah habis.
x: haaa? udah habis?? kan baru dikasih tadi pagi???
y: udah dibelanjain. gimana dong...
x: belanja apa aja? kok ga keliatan bawa apa-apa?
y: ya belanjanya belanja yang ga keliatan.
x: apaan belanja yang ga keliatan???

y: belanja pahala.
berani memberikan semua THRmu untuk kemanfaatan orang lain? angel

Friday, September 19, 2008

update update update

yak, akhirnya postingan ini bisa diupdate juga :)

well, banyak yg nanya sidangnya gimana, jawabannya: damai-damai aja. engga ada pembantaian. eh, ada ding, bantai pada dokumen. tapi kebanyakan usulan-usulan perbaikan yang membuat saya hanya mengangguk-angguk saja :))

ga nyangka juga sih bakalan kayak gitu soalnya dosen pengujinya termasuk yang suka banyak nanya. sehari sebelumnya udah menebak-nebak bakalan ditanya apa dan udah nyiapin jawabannya. ternyata ga ada yg ditanyain tuh. hehehe. yah, mungkin karena doa dari teman-teman juga supaya dimudahkan. makasih ya semua :)

dan seperti 'peristiwa-peristiwa penting' lainnya, di saat-saat genting pasti adaaaaaa aja yang terjadi. jadi, sidang saya itu jam 9. jam 8 saya janjian buat minjem proyektor untuk presentasi.

jam 8 lebih lima, orangnya belum dateng.
masih di jalan orangnya...

jam 8 lebih sepuluh...
bentar lagi paling datengnya..

jam 8 lebih 20...belum dateng juga...
*mulai sakit perut*

jam 8 lebih 25, ada SMS masuk:
"bentar, 5 menit lagi, ada hambatan di jalan"

yuk, mareeee....

alhamdulillah janjiannya jam 8, kalo jam 8.30 dan kejadian kayak gitu gimana coba??

kejutan hari itu ga sampai disitu aja. waktu sampai rumah, langsung diinterogasi. biasalah. dan pertanyaan paling akhirnya:
"kamu ENGGA wisuda oktober kan?"
"......................................."

Wednesday, September 03, 2008

parfait

everybody has their own picture of heaven. like here, she has the idea of her heaven. and as i commented, her idea resembled mine: a drink (and maybe with some healthy snacks) and stuffs, could be internet, movies, or/and books.

and i decided to build my own heaven on earth.


for drink, one thing i could think of is a drink that i love recently, a choco. remembered about a choco-drink-post by him, had the idea to buy it, so i could have a cheaper choco-drink with the same taste (i hope) as Dunk*n's (IMHO, best choco until now). he said Cadb*ry was the best. but when i found out the price, hell no....56thousands!!! fifty-six-thousands for 18 sachet of choco-drink...

you pikir uang bisa dipetik dari pohon???

well, it's true that i could have a (about) 3k choco-drink with that, much much cheaper than Dunk*n's (above 10k). but spending 56k at a time is harder than spending 3k 18 times, no?

in the end, i bought a 9k-choco-drink original (it's local product. support local product!!! *menghiburdiri*) which i didn't know how many cups it could make. but i'm sure more than 3 cups sengihnampakgigi.

so why choco? according to this, a real choco (dark choco) benefits the circulatory system, anticancer, brain stimulator, cough preventor, antidiarrhoeal, possesses antioxidant, and so on, and so on. healthy, as long as we don't take it too much.

does this 9k-choco-drink give me that?
ng....consider it does. jelir

and what's with the mug?

it's just my little obsession. i love gilmore girls series. if you watch that too, i'm sure you know that Lorelai and Rory like to drink coffee at Luke's. they usually drink it with a mug, a big mug, almost like a bowl. everytime i see them drinking with that mug, it's...a perfect picture.

after searching it everywhere, finally found with blue color. love it.

and today, i've downloaded my fav film series.

mission completed.

so what's your heaven on earth?

parfait (fr): perfect.