Thursday, December 18, 2008

tentang bunuh diri

sebutlah A,B, dan C sedang mengobrol. Ketika sedang asyik-asyiknya mengobrol, B mendapat suatu SMS dan tiba-tiba...

B: argh! hari ini udah 3 kali saya nerima SMS orang yang mau bunuh diri!
A dan C: haaaah??
B: orang-orang kenapa sih, kok gampang banget pengen bunuh diri, kayak masalah bakalan selesai aja dengan bunuh diri...
C: siapa yang mau bunuh diri?
A: cewe apa cowo?
B: temennya temen. bikin susah aja, emangnya dia pikir bikin kuburan ga pake duit apa...
C: hahahaha..bener bener bener...
A: kalo dia cewe, mendingan ga usah...
B dan C: kenapa gitu?
A: menurut statistik *gaya ga tuh*, yang banyak bunuh diri emang cowo tapi cewe itu lebih banyak melakukan percobaan bunuh diri dan gagal...
B dan C: hooo...
A: jadi, coba ditanyain ke temennya...
B: iya ya, tanyain tabungannya cukup ga buat bikin kuburan atau biaya rumah sakit kalo gagal...
C: hahaha...
A: dan mungkin biaya keluar kota kalo malu karena gagal bunuh diri...
C: HAHAHAHA.....

Wednesday, December 10, 2008

let go

one of the things that i remember from siaware is the quote from the movie we watched:
if you want to keep it, let it go..
i like it because its paradox. why you should let go of the things that you wanna keep? it doesn't make any sense. but, if you continue the sentence with
coz you don't know what you've got till it's gone.
then it will be a 'full' sentence.

it just reminds us about what we have. we will respect more about what we have when we lost some. it's not a new thing for me but i keep thinking about this. surely we can't let go all of the things that we have, just because we want to keep it. i can't let clothes and shoes go, what am i gonna wear? :P

what kind of thing that we have to let go?
what kind of thing that we (should) keep?